Bukan Pakar SEO Ganteng

Ngabuburit Bareng Lazada


Bulan ramadhan identik dengan kata sahur, imsak, ngabuburit dan adzan maghrib (pastinya coy!). Nah, kali ini saya akan membahas tentang "Ngabuburit". Apakah itu? Kata yang sering kalian dengar, tapi jangan sampai kalian tidak tahu artinya (dasar kudet, kurang update!). Ngabuburit berasal dari bahasa sunda (:noSARA) yang arti ngabu adalah menunggu/waiting, dan arti burit sendiri yang artinya sore/afternoon.
Pada intinya, menunggu sore/menunggu adzan maghrib/menunggu berbuka puasa (Ngabuburit juga tidak harus digunakan saat bulan ramadhan/saat berpuasa). Kata-kata tersebut menjadi tiba-tiba menjadi populer, terbukti karena seluruh masyarakat indonesia menggunakan kata tersebut.
Nah. Dalam artikel ini, bukan pengertian ngabuburit yang ingin saya ceritakan. Lebih spesifik lagi, yaitu pengalaman ngabuburit Satruk sendiri (Pemilik & penulis blog ini, orang blog personal :P)

Ramadhan kali ini, Satruk ditemani oleh hadiah yang diberikan Lazada.Co.Id karena Satruk memenangkan Lomba Blog Kartini Event (Silahkan baca artikel tentang blog ini yang menang lomba blog Lazada.Co.Id, klik disini)
Ini dia hadiahnya :
Hadiah dari Lazada.Co.id
Hadiah dari Lazada.Co.ID

Apakah ini? Anak-anak, ini adalah Nakami Magic Mop (klik untuk melihat barang di Lazada).
Nakami Magic Mop adalah alat pel yang mampu membersihkan, mencuci dan mengeringkan dalam satu waktu.  Dengan Magic Mop ini, pekerjaan rumahku (Ngepel) menjadi 2x lebih cepat!
Lalu, apa hubungannya dengan Ngabuburit?
Jadi ya ini. Aku ngabuburit ditemani barang dari Lazada, Magic Mop ini. Alias, tiap sore aku ditugaskan untuk mengepel seisi rumah. Untung rumahku tidak begitu luas, jadi enteng mbersihinnya. Hehehe
Btw, Nakami Magic Mop adalah alat pel yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan membersihkan lantai, kaca, jendela dan lain-lain. Embernya mudah dipindahkan karena ada dua roda dibagian bawah dan tongkat pelnya mampu dipanjangkan sampai 30cm. Alat pel ini merupakan solusi bagi anda yang ingin membersihkan rumah anda secara cepat, yang tentunya tidak membuang-buang waktu anda yang sangat berharga.

Ngabuburit yuk! (Source image : Google)
Jangan lupa, sebelum ngabuburit siapin dulu kopi secangkir. Buka puasa sambil ngopi itu emang cetar membahana badai ulala!
Kalo disini itu makanan yang enak saat bulan puasa ya kraca/keong. Minumannya ya es blewah. Nih buat yang penasaran sama pictnya, tahun depan aku share deh resep membuatnya hahaha :P
Es blewah cocok untuk berbuka puasa
Es blewah cocok untuk berbuka puasa (Source image : Google)
Kraca Emang Seger!
Kraca Emang Seger! (Source image : Google)
Nah temen-temen, itulah sedikit cerita dariku tentang Ngabuburit Bareng Lazada, semoga bermanfaat ^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ramadhan dengan judul Ngabuburit Bareng Lazada . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/ngabuburit-bareng-lazada.html .

Artikel Terkait Ramadhan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

3 komentar untuk " Ngabuburit Bareng Lazada "

  1. Alhamdulillah Mas, bisa ikut 10 besar..terus berkarya Mas.Satruk..semoga semakin semangat

    ReplyDelete
  2. Wah, keren ya alat pel-nya. Jadi pengen beli. :)

    ReplyDelete
  3. wah ternyata ada juga tho program ngabuburit bersama Lazada. Gimana hasilnya mas bro? good luck

    ReplyDelete

Beri komentar anda.