Bukan Pakar SEO Ganteng

Profil Dan Biodata Cawapres RI Hary Tanoesoedibjo



Seperti yang kita ketahui bersama pada hari ini tanggal 2 juli 2013 adalah deklarasi partai hanura yang menyatakan jika mereka telah memutuskan bahwa Capres dan Cawapres dari fraksi partai HANURA adalah Wiranto sebagai calon presiden (capres) dan hary tanoesoedibjo (cawapres).

Sehubungan dengan keputusan resmi tersebut tentu publik tanah air yang masih belum mengenal hary tanoesoedibjo bertanya tanya siapakah calon wakil presiden hary tanoesoedibjo ? bagaimana kepribadiannya ? dan apa latar belakangnya, jika anda masih belum mengenal calon wakil presiden dari partai hanura pada pemilihan presiden 2014 mendatang ada baiknya anda membaca profil singkat dan biodata hary tanoesoedibjo pada tautan dibawah ini.

Profil Dan Biodata Hary Tanoesoedibjo 

Visi dan misi capres dan cawapres dari partai hanura ini cukup baik dan cukup menarik perhatian rakyat indonesia, wiranto memang diharapkan mampu menjadi presiden yang tegas yang bisa mengatasi masalah yang ada di indonesia dan diharapkan memiliki secuil ketegasan mantan presiden indonesia soeharto, beliau (wiranto) memiliki latar belakang militer dan memiliki pengalaman memerintah indonesia dengan 3 presiden (soeharto,habibi,gusdur) tentu akan menambah nilai plus bagi wiranto untuk menduduki kursi RI 1.

Sedangkan calon wakil presiden hary tanoesoedibjo yang diusung hanura ini memiliki latar belakang seorang pengusaha sukses yang diharapkan mampu terus meningkatkan ekonomi indonesia jika terpilih nantinya, kemudian hary tanoesoedibjo memiliki perbedaan keyakinan dengan capres wiranto, capres wiranto adalah seorang muslim sedangkan hary tanoe adalah seorang kristen.

Perbedaan keyakinan antara wiranto dan hary tanoe tentu sebuah hal baru dalam pemerintahan indonesia khususnya pilpres ini, namun dengan adanya kombinasi ini diharapkan hary tanoe bisa menjadi harapan baru kaum minoritas sehingga tidak lagi adanya masalah perbedaan keyakinan di negara indonesia dan tak ada lagi saling serang kaum umat beragama.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PolitikPolitik dengan judul Profil Dan Biodata Cawapres RI Hary Tanoesoedibjo . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/profil-dan-biodata-cawapres-ri-hary.html .

Artikel Terkait PolitikPolitik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Profil Dan Biodata Cawapres RI Hary Tanoesoedibjo "

Post a Comment

Beri komentar anda.