Bukan Pakar SEO Ganteng

Ahmad Dhani Jalani Pemeriksaan Polisi

Ahmad Dhani Jalani Pemeriksaan Polisi

Ahmad Dhani Jalani Pemeriksaan Polisi

Musisi Ahmad Dhani akhirnya mendatangi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/9/2013) sekitar pukul 21.30 WIB.
Kehadiran bos Republik Cinta Management (RCM) ini untuk menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang dialami putra bungsunya, AQJ alias Dul (13), di Km 8+200 Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari.
Dhani yang datang dengan mengenakan batik sempat meminta sejumlah fotografer agar tak mengambil gambarnya dari sebelah kiri, ketika hendak masuk ke dalam ruang pemeriksaan. "Kalau mau ambil foto dari sebelah kanan, Mas, jangan dari kiri, botak soalnya," pinta Dhani saat para wartawan mencoba mengambil momen kedatangannya.
Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Sambodo mengatakan, keterangan Dhani diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam penyidikan kasus kecelakaan maut yang menewaskan enam orang dan menyebabkan sembilan orang lainnya luka-luka, termasuk Dul, putra bungsunya buah pernikahan dengan Maia Estianty.
"Sejauh mana dia mengetahui terjadinya peristiwa ini. Beberapa jam sebelum terjadinya kecelakaan dan sesudah terjadinya kecelakaan," terang Sambodo.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dunia Berita dengan judul Ahmad Dhani Jalani Pemeriksaan Polisi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/09/ahmad-dhani-jalani-pemeriksaan-polisi.html .

Artikel Terkait Dunia Berita

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ahmad Dhani Jalani Pemeriksaan Polisi "

Post a Comment

Beri komentar anda.