Bukan Pakar SEO Ganteng

Ayu Dewi : Zaskia Gotik Wanita Hebat

Menurut Ayu Dewi, Zaskia Gotik Wanita Hebat

Zaskia Gotik Wanita Hebat
Zaskia Gotik shock setelah mengetahui latar belakang tunangannya yang ternyata masih berstatus suami orang. Sederet cerita miring dan tak mengenakkan kemudian muncul ke permukaan. Ia mengambil keputusan untuk membatalkan rencana pernikahan.
Presenter acara musik Dahsyat di RCTI, Ayu Dewi mengapresiasi keputusan Zaskia. Ia menyebut penyanyi dangdut yang dikenal karena goyang itik itu, sudah mengambil keputusan yang sangat tepat.
"Aku lihat dia hebat. Perempuan yang tahu apa yang harus dilakukan, melihat dari pasangannya juga. Dia punya prinsip dan mungkin dia punya pendirian kuat. Yang perlu diambil, pelajarannya saja," kata Ayu Dewi, Jumat (6/9/2013), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Ibu satu anak tersebut mengaku belakangan mengikuti pemberitaan tentang Zaskia Gotik. Ia prihatin dengan masalah yang dihadapi pedangdut itu. Meski demikian, Zaskia dinilainya wanita kuat.
"Itu sudah jalan Allah. Zaskia sudah bagus dan kuat," lanjutnya.
Ayu juga pernah mengalami hal serupa. Ia batal melangsungkan pernikahannya dengan Zumi Zola. Tapi, peristiwa itu sudah menjadi bagian dari masa lalunya.

"Apapun yang terjadi kita enggak pengen mengalami itu, sehingga orang tua bersedih. Tapi, ibaratnya Allah telah menunjukkan jalan," tandasnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dunia Berita dengan judul Ayu Dewi : Zaskia Gotik Wanita Hebat . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/09/ayu-dewi-zaskia-gotik-wanita-hebat.html .

Artikel Terkait Dunia Berita

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ayu Dewi : Zaskia Gotik Wanita Hebat "

Post a Comment

Beri komentar anda.