Bukan Pakar SEO Ganteng

Kategori dan Tujuan Orang Datang Ke Warnet

Warnet merupakan sebuah tempat yang mana tempat tersebut di gunakan oleh para pengujung untuk melakukan akses internet maupun melakukan game online. Tapi tahukan anda. bahwa tidak semua pengunjung warnet, datang dengan bertujuan untuk mengakses internet. Dan berikut adalah beberapa tujuan dari orang pergi ke Warnet.

1. Cuma Facebook kan
Biasanya pengunjung warnet yang hanya melakukan aktifitas membuka facebook saja. kebanyakan dari golongan pelajar, baik pelajar SMP maupun SMA.Mereka pergi kewarnet hanya dengan tujuan untuk membuka facebook dan meng update facebooknya.

2. Mendownload ( Pendownload )
Untuk tipe yang satu ini, biasanya terlihat dari barang yang dibawanya. biasanya orang yang bertujuan ke warnet untuk mendownload, cenderung membawa bekal berupa makanan dan minuman. karena mereka akan berlama-lama berada didalam warnet.
Untuk jenis pendownload sendiri lebih sering merugikan pengguna lainya. karena bandwith yang mereka dapat biasanya lebih besar di banding pengguna lainnya yang hanya menggunakan internet untuk browsing.
Disamping itu biasanya terdapat pendownload yang melakukan cara curang. seperti melakukan netcut dan lain-lain.

3. Nongkrong-Nongkrong
Pastinya anda pernah menemui warnet yang nampak ramai, tapi ketika anda masuk, ternyata banyak ruang yang kosong. Untuk tipe orang yang bertujuan hanya menongkrong, biasanya orang-orang tersebut memanfaatkan warnet hanya untuk main dan berkumpul dengan teman-temannya. biasanya mereka berkumpul di warnet yang terdapat tempat untuk game online.

4. Berpacaran
Untuk tipe yang satu ini, pastinya anda sering menemui orang-orang yang sering menggunakan warnet untuk berpacaran. Biasanya orang yang berpacaran di dalam ruangan warnet terdapat beberapa ciri-ciri yang dapat anda ketahuai.
- Seringkali suasana nampak seperti diam, atau terdengar suara seperti bisik-bisik
-. Hanya terdengar bunyi ketikan keyboard. Untuk bunyi ketikan pada keyboard sendiri biasanya hanya ketikan asal atau hanya sembarang menekan tombol keyboard, seolah-olah mereka menggunakan komputer untuk browsing. tapi hal tersebut hanya sebagian saja.
- Posisi duduk perempuan biasanya cenderung berada di posisi pojok.

5. Pengopy File
Untuk kategori ini, biasanya orang yang pergi kewarnet bertujuan hanya untuk mengopy file saja. baik mengopy file video ataupun mengopy file music pada documen penyimpanan yang tersedia. Biasanya seseorang yang bertujuan untuk mengopy file. mereka tidak melakukan aktifitas browsing sama sekali. mereka hanya mengopy file yang mereka inginkan. dan mereka tidak berlama-lama di dalam ruangan warnet.

6. Cari Kenalan
Untuk kategori ini, mungkin pernah atau mungkin jarang anda temui. biasanya orang yang datang ke warnet bertujuan mencari kenalan sering kali keluar masuk sambil melirik atau melihat ruangan lainya sambil berjalan. Dan ketika orang tersebut menemukan seseorang yang akan diajak berkenalan. orang tersebut melihat nomor ruangan tersebut, kemudian mengirimkan pesan melalui pesan billing.





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori lain-lain dengan judul Kategori dan Tujuan Orang Datang Ke Warnet . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/09/kategori-dan-tujuan-orang-datang-ke.html .

Artikel Terkait lain-lain

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kategori dan Tujuan Orang Datang Ke Warnet "

Post a Comment

Beri komentar anda.