Bukan Pakar SEO Ganteng

Sejarah BRA/BEHA

Kata bra berasal dari bahasa prancis kuno yang artinya lengan atas, lalu siapa pengembang BEHA? Ida rosanthal membuat bra berbentuk mangkuk yang berbeda" berdasarkan ukuran payudara
 
NENEK MOYANG BRA
sebelom munculnya BH perempuan tau lebih dulu mengenal korset. Korset ditemukan oleh catherine de Medici, isteri raja Henri II pada abad pertengahan 15 catherine membuat pertaturan khusus bagi penampilan para bangsawan dan penghuni istana. yaitu mereka dilarang gemuk., sebaliknya harus berlekuk dalam alias ramping. Sejak saat itu catherine pun mulai menganjurkan pemakaian korset bagi para perempuan di kerajaannya. Anehnya semua perempuan mengabaikan rasa sakit untuk menjadi lebih ramping menggunakan korset.

Penemu BH
Mary phelps jacob penyelamat kaum hawa dari siksaan korset. Dialah yg menemukan BH pertama kali pada tahun 1913 tanpa sengaja, Ketika itu, perempuan NY ini berencana menghadiri sebuah pesta yang mewajibkannya berpenampilan resmi, tetapi penampilan korset justru memperjelek dirinya :maho , lalu ia memiliki ide , saputangan sutranya dan beberapa pita. Tanpa sadar mary menemukan BH yang pertama.

Sumber : Kaskus.us

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Sejarah BRA/BEHA . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/11/sejarah-brabeha.html .

Artikel Terkait unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Sejarah BRA/BEHA "

Post a Comment

Beri komentar anda.