Bukan Pakar SEO Ganteng

Kucing Muntah Setelah Mengkonsumsi Suplemen

Tanya: kucing aku (usia 4 bulan) udah 5 hari kena diare n' nggak mau makan,, untuk diarenya aku obatin pakai entr*st*p, lacto b, dan sudah berangsur membaik.. tapi masalahnya masih susah makan,, hari pertama kena diare, sempat aku kasih k*tzyme conditioning tablet biar kondisi gak drop,dia suka banget.. tapi 15 menit kmudian muntah2... padahal dulu waktu masih umur 2 bulan tiap hari aku kasih suplemen itu dan fine2 saja.. trus berhenti konsumsi selama 1 bulan,,
trus hari ke 5 dia diare, tubuh makin kurus krena masih susah makan (tapi nggak sampe muntah)... krena gak tega, aku kasih suplemen n*tri plus g*l, yg kata orang2 suplemen bagus... pas aku kasih dianya juga suka.. tp 15 mnit kmudian muntah lagi....:( jadi bingung harus diapain biar mau makan, udah aku coba kasih wetfood yg biasanya dia makan lahap banget, cuma dijilat2 aja, dikasih dry food cuma dimakan bbrapa butir... dikasih bubur bayi/ telur, malah parah diarenya... udah konsul ke dokter hewan juga, dkternya jga bngung knp bisa bgitu,, heelpp pliss...

Jawaban Terbaik "Kucing Muntah Setelah Mengkonsumsi Suplemen? " dimiliki oleh Milo
Wah, untuk kasus seperti ini agak susah kalau kamu mencari bantuan dari internet, bahkan dokternya pun sampai bingung. Jalan terbaik adalah kamu coba pergi ke dokter hewan lain. Kamu cari tahu dokter hewan yang ahli di bidang kucing, karena dokter hewan mempunyai spesialisasi masing-masing.
Kamu tinggal di Jakarta? Kalau iya, coba kamu bawa ke Rumah Sakit Hewan Jakarta di Ragunan. Ada juga klinik Praktek Dokter Hewan Bersama drh. Cucu K. Sajuthi di Sunter, di sana ada dokter Rotoro yang memang ahli di bidang kucing.

Maaf kalau saya tidak menjawab pertanyaan, tapi semoga informasinya membantu. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kucing Muntah Setelah Mengkonsumsi Suplemen . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2016/05/kucing-muntah-setelah-mengkonsumsi.html .

Artikel Terkait

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kucing Muntah Setelah Mengkonsumsi Suplemen "

Post a Comment

Beri komentar anda.