Bukan Pakar SEO Ganteng

Google Holiday Logos

Google Holiday Logos

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa Google adalah salah satu Search Engine terbesar dan paling populer setelah Yahoo!. Google bukan hanya inovasi – inovasi teknologi terkini yang banyak dikembangkan, tetapi masalah logo pun mereka yang paling menarik.

Google mempunyai kepedulian yang tinggi setiap ada perayaan dengan menerbitkan logo yang sesuai dengan momen perayaan tersebut seperti menyambut tahun baru, dengan menerbitkan Google Holiday Logos seperti dua versi di atas . Begitu pula perayaan-perayaan penting yang saya posting sebelumnya.

Lalu pertanyaannya, siapakah di balik kreasi logo-logo Google?

Dennis Hwang

Dennis Hwang (Hwang Jeong-mok) adalah desainernya. Dennis adalah warga Korea-Amerika, lahir di Knoxville, Tenesse dan di kampung halamannya di Korea (Gwacheon) ia dibesarkan.

Dennis adalah pelukis Doodle yang selalu mengambar logo logo Google yang biasa ditampilkan di hari penting, festival, ataupun holiday. Doodle sendiri adalah logo Google yang ditampilkan itu.

Sekarang, Dennis menduduki posisi sebagai international webmaster di google. Dia mulai menggambar logo nyentrik untuk hari-hari raya pada google dalam peringatan Bastile Day, pada tanggal 14 juli 2000 berdasarkan permintaan dari Larry Page dan Sergey Brin.

Bastille

Untuk melihat perubahan Logo Google setiap perayaan penting sejak tahun 1998 sampai sekarang, silahkan berkunjung DISINI

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori google / Logo / Sejarah dengan judul Google Holiday Logos . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2009/12/google-holiday-logos.html .

Artikel Terkait google , Logo , Sejarah

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Google Holiday Logos "

Post a Comment

Beri komentar anda.