Bukan Pakar SEO Ganteng

Aplikasi Java Terbaru Milik Facebook Untuk Lawan Google+


Aplikasi Facebook Java
Tampaknya Facebook telah memulai genderang perang dengan Google atas kehadiran proyek mereka Google Plus. Perusahaan yang digawangi Mark Zuckerberg ini baru saja merilis aplikasi Facebook versi Java untuk memperluas jangkauannya ke berbagai platform ponsel.

Adapun aplikasi ini kompatibel dengan lebih dari 2.500 jenis ponsel dengan berbagai merek. Dengan Aplikasi ini, kita dapat mengakses fitur-fitur Facebook News Feed, Kotak masuk, Foto yang juga memungkinkan kita untuk meng-upload foto dan mencari teman dari kontak telepon Anda.

Seperti disebutkan pada Notes Facebook Mobile, Aplikasi ini telah dioptimalkan agar menggunakan data yang minim, sehingga biaya akses operator juga dapat ditekan dengan menggunakan aplikasi ini.
Untuk lebih menggenjot penggunaan aplikasi ini, Facebook juga menjalin kerjasama dengan beberapa operator di dunia. Dengan bekerjasama dengan operator ini, Facebook menawarkan akses gratis data untuk aplikasi ini selama 90 hari. Di Indonesia, operator yang digandeng Facebook untuk program ini adalah Telkomsel,Smartfren,Indosat,Axis dan Three(3).

Saat Satruk mencoba aplikasi ini menggunakan operator Telkomsel, memang aksesnya gratis. Selain itu tampilan interface nya juga cukup apik.
Untuk mendownload aplikasi ini, silahkan langsung menuju d.facebook.com/install langsung dari browser ponsel anda. Selain itu, aplikasi ini juga dapat didownload di GetJar, Appia, dan lainnya.

Sumber : BeritaHp.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news / ponsel dengan judul Aplikasi Java Terbaru Milik Facebook Untuk Lawan Google+ . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2011/08/aplikasi-java-terbaru-milik-facebook.html .

Artikel Terkait news , ponsel

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

2 komentar untuk " Aplikasi Java Terbaru Milik Facebook Untuk Lawan Google+ "

  1. ane udah pernah install gan, tapi kaga ane gunain, habisnya pulsa ane banyak kemakan, lebih enak pake operamini aja

    ReplyDelete
  2. Saya uda pake dari 1 bulan yg lalu dan enak memang karena gratis.

    ReplyDelete

Beri komentar anda.