Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Video Selebrasi Gol dengan Gaya Gangnam Style

Saat ini Video dan Tutorial Dance Gangnam Style begitu dicari oleh banyak orang di internet dan bahkan artis luar negeri seperti Britney Spears pun tergila-gila pada dance yang dipopulerkan oleh Psy ini. Begitu menggilanya dance Gangnam Style ini, ternyata juga mampu meracuni pemain sepakbola untuk melakukan selebrasi menggunakan gaya ini lho.


Ya, hal ini terjadi pada klub Gangwon FC di Liga Korea dimana setelah sang striker bernama Wesley berhasil melesakkan gol ke gawang Busan Park, dirinya langsung menuju bagian samping gawang dan melakukan selebrasi dengan menari-nari gaya khas Gangnam Style. Nah mau lihat bagaimana Dance Gangnam Style yang dilakukan pemain bola ini? Silahkan cek Video berikut :

Can't Open? Visit Here

Wah sepertinya hal ini bakalan ditiru juga sama pemain sepakbola lainnya yang bahkan ada di Eropa.. haha. Kira-kira FIFA 2013 atau PES 2013 sudah membuat DLC Selebrasi Gangnam Style belum ya? Kalo ada, dijamin bakalan laris itu hehehe. Salam.... Oppa.. Oppa... Gangnam Style! :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Inilah Video Selebrasi Gol dengan Gaya Gangnam Style . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/09/inilah-video-selebrasi-gol-dengan-gaya.html .

Artikel Terkait unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Video Selebrasi Gol dengan Gaya Gangnam Style "

Post a Comment

Beri komentar anda.