Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah yang Seharusnya dilakukan Suporter saat Timnya Ketinggalan Skor

Sobat themaniax, memang ngga bisa ditepis lagi Sepak Bola kita memasuki masa-masa krisis mulai dari krisis percaya diri, krisis pengurus PSSI, sampai dengan krisis gelar. Sehingga hal inilah yang sering kali membuat para Suporter berang dan anarkis ketika melihat timnas Indonesia tertinggal skor. Nah tahukah anda, ternyata ada lho cara yang lebih efektif, sopan, dan juga menyenangkan yang bisa anda lakukan sebagai suporter.

          
Misalkan kondisi Timnas Indonesia saat itu sedang tertinggal skor atau bahkan dibantai habis-habisan karena bermain dengan sangat buruk, maka yang bisa anda lakukan adalah kumpulkan teman-teman anda dan berdiri disisi lapangan dan silahkan anda lakukan aksi yang heboh mengikuti bola yang bergerak di lapangan sama seperti video dibawah ini. Ya hal ini sebelumnya dilakukan (dan di inspirasikan tentunya) oleh suporter Langholmen FC saat timnya tertinggal 0-9 dari IFK Gothenberg dalam turnamen Sepak Bola di Swedia.

Can't Open? Visit Here

Hahahaha...
Dijamin dah.. stres dan amarah anda bakal hilang kalo melakukan hal ini. Selain itu anda juga sehat lho karena ikut berolahraga dan yang paling penting biar pemain Timnas yang didalam lapangan merasa kalo permainan mereka sangat mengecewakan pendukungnya dan merasa sedikit panas untuk segera memperbaiki permainan mereka... hehehe.

Daripada anda anarkis tidak karuan lebih baik tunjukkan saja dengan jalan yang lebih cerdas dan lebih mendalam tentunya, bukan begitu sobat themaniax? :) 

Thanx to Sumber : 
-) http://forum.viva.co.id/bola-dunia/517039-hal-yang-dilakukan-suporter-saat-timnya-tertinggal-0-9-a.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Inilah yang Seharusnya dilakukan Suporter saat Timnya Ketinggalan Skor . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/09/inilah-yang-seharusnya-dilakukan.html .

Artikel Terkait unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah yang Seharusnya dilakukan Suporter saat Timnya Ketinggalan Skor "

Post a Comment

Beri komentar anda.