Bukan Pakar SEO Ganteng

Samsung Galaxy S3 Mini Telah Resmi Diperkenalkan

Samsung Galaxy S3 Mini 

Samsung Galaxy S3 Detail lengkap


Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan versi mini dari Galaxy S3, yakni Galaxy S3 Mini di Jerman. Seperti yang diberitakan sebelumnya, spesifikasi yang diusungnya sesuai dengan rumor yang telah beredar.

Samsung Galaxy S3 Mini atau GT-I8190 ini mengusung prosesor STE U8420 dual-core dengan kecepatan 1GHz yang disukung dengan memori RAM 1GB serta grafis dari Mali-400 dirasa cukup untuk menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dibawanya.

Spesifikasi Galaxy S3 Mini ini memang tidak sesuai ekspektasi sebelumnya yang memperkirakan Galaxy S3 Mini akan mengusung spesifikasi yang sama dengan kakaknya, Galaxy S3 yang telah ditenagai oleh prosesor Exynos quad-core.

Sesuai dengan namanya yang menggunakan kata Mini, Galaxy S3 Mini ini mengusung layar yang lebih kecil dari Galaxy S3. Samsung membekali Galaxy S3 Mini ini dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan teknologi khas Samsung, Super AMOLED.

JK Shin, Head of communicatons Samsung mengatakan bahwa Galaxy S3 Mini ini tidak mengusung spesifikasi yang sama dengan Galaxy S3, namun ponsel Galaxy S3 Mini ini berukuran lebih kecil dan tipis serta telah mengusung Android 4.1 Jelly Bean.

Galaxy S3 Mini sendiri juga dilengkapi berbagai fitur lain seperti kamera dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash, kamera depan dengan resolusi VGA, NFC serta baterai dengan kapasitas 1.500 mAh.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy S3 Mini ini dibekali dengan memori internal 16GB dan disediakan slot microSD bagi yang merasa kurang dengan memori internal yang dibawanya.

Samsung Galaxy S3 Mini kabarnya akan dibandrol degan harga sekitar USD $530 atau sekitar Rp. 5 jutaan. Sampai saat ini belum jelas kapan ponsel Galaxy S3 Mini tersedia dipasar. 


Sumber: (studiohp.com)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Seluler dengan judul Samsung Galaxy S3 Mini Telah Resmi Diperkenalkan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/09/samsung-galaxy-s3-mini-telah-resmi.html .

Artikel Terkait Info Seluler

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Samsung Galaxy S3 Mini Telah Resmi Diperkenalkan "

Post a Comment

Beri komentar anda.