Bukan Pakar SEO Ganteng

Samsung perkenalkan 2 Teknologi Inovatif untuk Pebisnis

Halo sobat maniax! Beberapa hari yang lalu saat ajang IFA 2012, samsung menunjukkan 2 buah produk layar yang sangat inovatif yaitu tipe UD22B dan NL22B. Kedua produk ini bisa saya bilang sangat unik, keren dan juga futuristik karena kayak di film-film science fiction itu hahaha. Nah dari pada anda bosen denger ocehan saya, berikut adalah detail penjelasan kedua produk buatan Samsung ini.

Samsung UD22B
Untuk tipe UD22B ini merupakan jenis layar LED 1:1 ratio dengan lebar 21,6" dan hanya memiliki ketebalan sekitar 5,5mm saja.

Samsung UD22B

Produk layar UD22B ini ditargetkan samsung untuk para pemilik bisnis yang ingin menunjukkan area lokasi retail, komersial ataupun area publik. Dengan kata lain sepertinya produk ini lebih ditargetkan bagi para pengusaha properti, namun tetap tidak menutup kemungkinan jika user biasa ingin menggunakannya. Lebih detailnya lagi, produk yang satu ini mampu menampilkan gambar yang lebih besar dengan menggabungkan hingga 100 panel layar yang tentunya ini sangat menarik.

Samsung NL22B
Anda adalah pemilik Toko Retail yang sedang mencari display untuk barang dagangan anda yang ekslusif? Maka samsung menyediakan sebuah tempat yang sangat eksklusif juga untuk barang dagangan anda yang dilengkapi dengan layar transparan, yaitu produk NL22B. Produk ini merupakan salah satu andalan samsung dan sangat menarik perhatian pada IFA 2012 kemarin.

Samsung NL22B

Produk ini berbentuk seperti kubus dimana didalam kubus tersebut bisa diletakkan produk dagangan anda dan dilindungi oleh kaca transparan yang bisa menampilkan spesifikasi tentang produk tersebut. Keren bukan? Pihak samsung sendiri mengatakan bahwa produk NL22B yang mereka buat ini nantinya akan cocok jika disandingkan dengan produk buatan Gucci yang terkenal dengan berbagai macam barang yang eksklusif dan mahal. Sayangnya hingga saat ini masih belum ada kabar berapakah harga yang ditawarkan Samsung untuk produk yang satu ini. So harap bersabar dulu sobat themaniax :)

Untuk melihat lebih dekat produk Samsung NL22B ini, berikut adalah Videonya :

Can't Open? Visit Here
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul Samsung perkenalkan 2 Teknologi Inovatif untuk Pebisnis . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/09/samsung-perkenalkan-2-teknologi.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Samsung perkenalkan 2 Teknologi Inovatif untuk Pebisnis "

Post a Comment

Beri komentar anda.