Bukan Pakar SEO Ganteng

Enam Bulan, Hukuman Kebut-kebutan Crouch


STOKE, KOMPAS.com - Striker andalan Stoke City, Peter Crouch, dilarang mengemudi mobil selama enam bulan setelah tertangkap basah dua kali mengebut pada ruas jalan yang sama.

Seperti diberitakan The Mirror, Rabu (17/10/2012), Crouch tercatat membukukan kecepatan 69 mil/jam (111 km/jam) di jalan tol M42/M6 yang berbatas cuma 40 mil/jam (65 km/jam), di atas Range Rovernya yang seharga 70.000 pounds (sekitar Rp 1 miliar).

Enam pekan sebelumnya, pria berusia 31 tahun itu juga tertangkap mengemudi di ruas jalan tol yang sama di kawasan Curdworth, Warwickshire. Saat itu, Crouch memacu mobilnya hingga 70 mil/jam.

Eks bomber Liverpool dan Tottenham Hotspur itu mengakui aksi kebut-kebutannya dan tak bisa menunjuk orang lain yang memacu mobilnya hingga di luar batas kecepatan yang telah ditentukan.

Pengadilan Nuneaton, Warwickshire mendapat informasi, Crouch telah mendapat nilai penalti sembilan. Akhirnya, keputusan pengadilan diketukkan saat Crouch tak hadir dalam persidangan.
Ia dilarang mengemudi enam bulan plus didenda 1.300 pounds (nyaris Rp 20 juta). Selain itu, Crouch diharuskan biaya persidangan 170 pounds plus pajak korban 15 pounds.

Nilai penaltinya pun bertambah 12 hingga total 21 angka.

Yang pasti, larangan mengemudi itu dijatuhkan setelah ia mendapat tambahan penalti lima poin, dua bulan lalu, kala tertangkap polisi di Ceshire.

November tahun lalu, Crouch didenda 1.000 pounds (sekitar Rp 15 juta), setelah melanggar sekitar 20 mil/jam dari batas atas kecepatan di Macclesfield.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Enam Bulan, Hukuman Kebut-kebutan Crouch . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/enam-bulan-hukuman-kebut-kebutan-crouch.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Enam Bulan, Hukuman Kebut-kebutan Crouch "

Post a Comment

Beri komentar anda.