Bukan Pakar SEO Ganteng

Hidayat Puji Jokowi dan Dahlan Iskan yang Terjun ke Masyarakat



Selasa, 23/10/2012 13:36 WIB





Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook








Jakarta Ketua FPKS DPR Hidayat Nurwahid memuji cara kerja Dahlan Iskan dan Gubernur DKI Joko Widodo yang terjun ke masyarakat. Keduanya dinilai tidak menunjukkan cara kerja yang protokoler.

"Saya mengapresiasi yang dilakukan oleh Pak Dahlan Iskan yang ditiru oleh Pak Jokowi. Itu sepanjang hal yang dulu saya kerjakan saat menjadi Ketua MPR. Saya menolak tidur di Hotel Mulia dan menghemat anggaran dan sebagainya," ungkap Hidayat.

Hal ini disampaikan Hidayat saat berbincang dengan detikcom, Selasa (23/10/2012). Hidayat saat ini sedang menghadiri konferensi internasional tentang haji, di Makkah.

Menurut Hidayat, cara kerja pemimpin yang dekat dengan rakyat justru perlu dibudayakan. Dia yakin sekali apa yang dilakukan Dahlan Iskan dan Jokowi bukan bagian dari pencitraan.

"Itu bukan pencitraan ya. Memang seharusnya yang seperti ini ya harus dikoreksi, jangan sampai itu pencitraan. Itu menggambarkan birokrasi yang dekat dengan rakyat untuk menghadirkan kebijakan yang pro rakyat," tegasnya.

Dia berharap pejabat publik di Indonesia mulai tak segan-segan turun ke lapangan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Namun jangan sampai itu dilakukan karena bagian dari pencitraan.

"Fraksi PKS mengapresiasi kerja yang pro rakyat, tidak birokrat yang protokoler. Jangan sampai ini pencitraan, kasihan rakyat," tandasnya.

(van/ndr)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent













Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Hidayat Puji Jokowi dan Dahlan Iskan yang Terjun ke Masyarakat . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/hidayat-puji-jokowi-dan-dahlan-iskan.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Hidayat Puji Jokowi dan Dahlan Iskan yang Terjun ke Masyarakat "

Post a Comment

Beri komentar anda.