Bukan Pakar SEO Ganteng

"Play-off" IPL Digelar Akhir November


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) akan menggelar babak play-off Indonesian Premier League 2012/13 antara 26 November hingga 2 Desember 2012. CEO PT LPIS, Widjajanto, mengatakan, meski waktunya sudah ditentukan, pihaknya belum memutuskan mengenai lokasi babak itu dilangsungkan.


"Waktunya memang sudah diputus 26 November sampai 2 Desember. Tapi, untuk tempatnya masih belum fix karena masih dalam pembahasan," ujar Widjajanto.


Ia menuturkan, pihaknya saat ini akan terus berkoordinasi dengan Komite Eksekutif PSSI untuk menentukan lokasi babak tersebut. Menurutnya, ada dua lokasi yang berpeluang besar jadi tuan rumah babak itu, Medan atau Manado.


"Makassar sebelumnya sudah termasuk dalam nominasi, tapi beberapa waktu lalu dicoret karena mereka tidak siap. Yang jelas, lokasi akan segera ditentukan," kata Widjajanto.


Babak play-off ini akan diikuti empat tim, yakni Bontang FC, PSIR Rembang, PSLS Lhokseumawe, dan Persbul Buol. Tiga klub terbaik akan langsung melenggang ke kompetisi IPL musim depan.


Rencananya, IPL musim depan akan diikuti 16 klub, berbeda dengan musim lalu yang hanya diikuti 11 tim. Karena itu, PSSI membutuhkan tiga klub yang akan bermain di babak play-off untuk mengisi slot kosong tersebut.


Ke-13 klub yang sudah memastikan ke IPL musim depan adalah Semen Padang, Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Persiba Bantul, PSM Makassar, Persibo Bojonegoro, Persiraja Banda Aceh, Persema Malang, Persija Jakarta, Persijap Jepara, Pro Duta, Persepar Palangkaraya, dan Perseman Manokwari.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul "Play-off" IPL Digelar Akhir November . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/ipl-digelar-akhir-november.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " "Play-off" IPL Digelar Akhir November "

Post a Comment

Beri komentar anda.