Bukan Pakar SEO Ganteng

Ayah Bejat Pemerkosa 3 Anak Kandung Jadi Tersangka, Mengaku Menyesal



Kamis, 25/10/2012 13:35 WIB





Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook







Jakarta Zaini (43) ayah pemerkosa 3 anak kandung mengaku menyesal atas tindakan bejatnya. Dia bertindak tak bermoral karena dikuasai nafsu saat melihat anak gadisnya.

"Dia sudah jadi tersangka, sekarang masih diperiksa," kata Kasubag Humas Polres Jaktim Kompol Didik Heryadi saat dikonfirmasi, Kamis (25/10/2012).

Didik menjelaskan, Zaini sudah bertahun-tahun lalu melakukan aksinya. "Saat ditanya dia mengaku menyesal, tapi raut wajahnya biasa-biasa saja itu," terang Didik.

Zaini dijemput petugas kepolisian pada dini hari tadi di rumahnya di Cakung. Dia langsung dibawa ke Polres Jakarta Timur. Zaini memperkosa 3 anak kandungnya yang sekarang berumur 20 tahun, 18 tahun, dan 15 tahun.

"Anak yang pertama diperkosa sejak umur 14 tahun, yang kedua sejak umur 15 tahun, dan yang ketiga baru beberapa kali," tutur Didik.

(ndr/nrl)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent












Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Ayah Bejat Pemerkosa 3 Anak Kandung Jadi Tersangka, Mengaku Menyesal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/ayah-bejat-pemerkosa-3-anak-kandung.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ayah Bejat Pemerkosa 3 Anak Kandung Jadi Tersangka, Mengaku Menyesal "

Post a Comment

Beri komentar anda.