Bukan Pakar SEO Ganteng

Jam tangan HP dari Mito ( Mito S500 )


Hp Jam Tangan Mito dirilis dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya dengan produk yang modern dengan multifungsi disertai fitur lengkap dan kemampuan maksimal. Permintaan pasar menghadirkan Mito S500 sebagai HP Jam Tangan berfungsi juga sebagai ponsel teknologi layar sentuh dengan berbagai menu cukup lengkap dan memadai sebagai ponsel cerdas.
Mito sebagai produsen lokal Indonesia memang telah cukup banyak mengeluarkan produk-produknya dengan keunggulan utamanya harganya yang terjangkau namun memiliki kualitas dan fitur yang memadai. Seperti halnya Tablet Mito T600 atau Mito T500 dan juga Mito T200 yang merupakan tablet berbasis OS android plus TV Analog dengan harga yang cukup terjangkau. Lalu baru-baru ini diluncurkan sebuah produk terbaru Mito S500 yang unik dan keren berbentuk jam tangan yang bisa berguna untuk alat telekomunikasi juga.

Mito S500 inovasi terbaru yang dilakukan Mito Mobile dengan merilis produk Hp Jam Tangan yang unik dengan layar sentuh. Teknologi yang modern digabungkan dengan desain yang unik untuk kenyamanan para pengguna tercipta jam tangan mito yang juga bisa berfungsi sebagai alat telekomunikasi.


Ada 9 menu pada layar HP Jam Tangan Mito S500 yaitu phonebook, pesan, multimedia, pengaturan file, pusat panggilan, organizer, profil pengguna, bluetooth dan pengaturan. Mito S500 juga dilengkapi dengan kamera CIF berada di samping yang bisa digunakan untuk foto-foto atau juga untuk dimanfaatkan merekam video dengan kualitas yang cukup lumayan.


Handsfree bluetooth disediakan dalam paket pembelian Gadget Mito S500 yang tentunya semakin memudahkan dalam menerima dan melakukan panggilan telepon, handsfree sangat ringan dengan earbuds karet yang tentunya terasa nyaman pada lubang telinga saat digunakan.

Memori internal Mito S500 sebesar 32 Mb namun hal tersebut bisa ditambah dengan memori eksternal bila ingin space yang lebih besar sehingga dalam penyimpanan dapat menampung semua data atau file multimedia. Jam tangan mito s500 juga dilengkapi dengan radio FM melengkapi sarana hiburan yang tersedia.

Spesifikasi Mito S500 Hp Jam Tangan

Jaringan : GSM 900/1800 MHz
Dimensi : 73,2 x 47 x 16,2 mm
Layar : Touchscreen 1,44 inci
Kamera : CIF
Konektivitas : Bluetooth, miniUSB
Baterai : Lithium Ion 400 mAH
Fitur : Pemutar audio dan video, radio FM, call, organizer, dll.

Harga Mito S500 Rp. 399.000

Mito S500 Hp Jam Tangan Mito Harga Murah Spesifikasi Fitur Ponsel Pintar tersebut diatas dengan berbagai menu yang cukup memadai disertai harganya yang cukup terjangkau ditambah pemakaiannya yang lebih memudahkan menjadi daya tarik untuk memilikinya. Untuk ukuran tidak terlalu besar yang sesuai ditangan dan bobotnya yang ringan makin nyaman menggunakannya. Mito S500 merupakan Handphone Cerdas dalam bentuk Unik yaitu berupa Jam Tangan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Seluler dengan judul Jam tangan HP dari Mito ( Mito S500 ) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/jam-tangan-hp-dari-mito-mito-s500.html .

Artikel Terkait Info Seluler

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Jam tangan HP dari Mito ( Mito S500 ) "

Post a Comment

Beri komentar anda.