Bukan Pakar SEO Ganteng

Mewarnai Makna Sumpah pemuda untuk aksi INDONESIAKU


 www.edikomputer.com, http://www.lintas.me Sudahkan kita melakukan sesuatu untuk Indonesia? Itulah pertanyaan yang saya lontarkan untuk semua orang Indonesia, Jika kita memang Indonesia adalah milik Kita maka anda adalah salah satu dari jutaan orang yang mengaku memiliki Indonesia, dan sebut saja sesuatu yang kita lakukan atau yang anda perbuat adalah Aksi Untuk INDONESIAKU.
Jika anda membaca judul artikel di atas masihkah ada yang merasa bingung aksi apa yang harus kita lakukan untuk Indonesiaku apakah aksi demo yang ANARKIS, aksi TAWURAN? Mari kita sama sama renungkan.

Sejarah telah mengukir salah satu aksi para pemuda yang akan selalu dikenang oleh bangsa Indonesia dimana dengan semangatnya mereka mencetuskan hari sumpah pemuda. Apakah kita masih bisa terus melanjutkan itu? Berikut kutipan teks Sumpah pemuda :
source images : google

  1. Kami putra dan putri Indonesia mengaku bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia.
  2. Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
  3. Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.
  4. Dan saya akan menulis tentang aksi positif untuk INDONESIAKU.

Belajar

source image : google
Sebagai anak negeri yang dilahirkan dan dibesarkan di tanah air Indonesia kita ini kita wajib untuk belajar lalu apa pengaruh Besar untuk Indonesia kita ini? Banyak hal yang kita dapat dari belajar itu seperti Ilmu pengetahuan baik secara sosial, masyarakat, bangsa dan Negara.
Dan belajar juga tidak memandang dari suku, ras dan agama semua boleh merasakan pendidikan tanpa memandang siapapun, semua boleh berprestasi, semua boleh beraspirasi sesuai dengan makna sumpah pemuda di atas
Dengan berbekal Ilmu dan pengetahuan itu kita bias mengharumkan Nama Bangsa dan Negara misalnya menjadi seseorang Pemimpin yang mampu beraksi untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia .
Mengajar 

Ini adalah salah satu aksi yang mulia yaitu menyebarkan ilmu pengetahuan kita kepada yang membutuhkan, mengajar sendiri kita tidak harus menjadi guru melainkan kita share ilmu pengetahuan kita kepada banyak orang. lalu caranya gimana gan? Banyak media yang bisa kita gunakan untuk share seperti jejaring social, Forum dan masih banyak lagi yang lainnya seperi blog edikomputer ini tentu setelah membaca artikel yang saya tulis di blog ini anda akan menambah satu bahkan lebih pengetahuan dari yang saya tulis ini.

Artikel di atas adalah salah satu bentuk bagaimana kita memaknai sumpah pemuda ini dengan Sebenarnya masih banyak aksi-aksi untuk Indonesia kita tercinta ini mungkin akan terlalu panjang bila saya tulis semua dan saya mengajak seluruh Rakyat Indonesia mari kita gerakkan apa saja yang kita bisa , yang kita mampu untuk INDONESIAKU Untuk INDONESIA Kita tercinta ini. Semangat sumpah pemuda ini harus selalu kita kobarkan dengan aksi aksi yang positif dan tentunya berguna bagi kita semua

Inpirasi (http://www.lintas.me/blog_aksi_indonesiaku)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Mewarnai Makna Sumpah pemuda untuk aksi INDONESIAKU . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/mewarnai-makna-sumpah-pemuda-untuk-aksi.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Mewarnai Makna Sumpah pemuda untuk aksi INDONESIAKU "

Post a Comment

Beri komentar anda.