Bukan Pakar SEO Ganteng

Peserta 10 Negara Asia Adu Ketahanan Demi Subaru XV


Tantangan ketahanan terberat dan terbesar di Asia untuk memboyong Subaru XV kembali digelar di Civic Plaza, Ngee Ann City, Singapura akhir pekan kemarin. Tantangan ini, yang merupakan kerja sama antara Motor Image Enterprises dan MediaCorp.


Acara ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2002. Dan pada tahun ini merayakan tahun kesebelasnya dengan mendatangkan 10 kontestan yang juga dari 10 negara berbeda.


"Kompetisi ini mendukung perluasan jaringan kami yang agresif di Asia. Dengan turut berpartisipasinya 10 negara yang memiliki kantor perwakilan Motor Image. Hadiah untuk tahun ini adalah sebuah Subaru XV, model crossover terbaru yang diperuntukkan bagi kaum urban yang menginginkan mobil stylish dengan performa SUV," ujar Glenn Tan, Direktur Eksekutif Tan Chong International.


Masing-masing negara diwakili 10 peserta diseleksi melalui serangkaian permainan dan uji ketahanan yang diorganisir oleh kantor cabang Motor Image di masing-masing wilayah. Peserta yang lolos akan diterbangkan ke Singapura secara gratis untuk ambil bagian pada tantangan Asian face-off.


Selain bersaing untuk mendapatkan hadiah utama, kontestan regional juga akan bersaing untuk tiga gelar tambahan dan hadiah berupa uang tunai. Gelar Country Winner/Juara Tingkat Negara akan diberikan kepada perwakilan dari masing-masing negara regional yang berdiri paling terakhir, disertai dengan hadiah uang tunai sebesar S$ 1.000.


Kontestan regional yang paling terakhir berdiri juga akan mendapatkan gelar Asian Winner/Juara Tingkat Asia dan hadiah uang tunai sebesar S$ 5,000. Sementara gelar Country Team Winner/Tim Juara tingkat Negara akan mendapatkan hadiah tunai sebesar S$ 10.000 dan akan diberikan kepada negara yang memegang waktu berdiri terlama (gabungan dari semua sepuluh perwakilan dari negara yang sama).


Untuk menandai ulang tahun ke-11 kompetisi ini, akan diberikan perpanjangan waktu istirahat selama 11 detik saat istirahat malam. Hal ini memungkinkan kontestan untuk memanfaatkan ekstra detik yang berharga, untuk membantu mereka berusaha lebih keras dalam upaya mereka untuk memenangkan hadiah utama.


Untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi ini, 11 kontestan yang terakhir bertahan akan diberikan 'Wild Card', di mana mereka dapat memilih dari berbagai opsi dari minuman hingga waktu istirahat ekstra. Ini akan mengubah dinamika tantangan karena kontestan akan perlu berstrategi bagaimana dan kapan mereka akan menggunakan 'Wild Card' untuk keuntungan mereka yang terbaik.


"Pada tahun ke-11, kami telah melangkah memasuki dekade baru dari kompetisi ini dengan diperkenalkannya berbagai permainan baru yang tentu akan mengubah jalannya kompetisi. Seperti pengenalan Wild Card dan tambahan 11 detik waktu istirahat. Saya yakin hal ini akan membawa kehebohan, baik untuk para kontestan maupun penonton," kata Dahlia Z, Wakil Presiden untuk English Programming (Music) di MediaCorp.


Seluruh 400 finalis akan menguji ketahanan mereka untuk saling mengalahkan satu sama lain. Mereka harus berjuang melawan kondisi cuaca yang keras, kurang tidur, lapar dan haus dan menjaga telapak tangan kanan mereka tetap menempel kuat pada mobil Subaru Impreza. Mereka akan diberikan istirahat selama lima menit setiap enam jam sekali - yaitu pada pukul 13.00 siang, pukul 19.00 malam, pukul 1.00 pagi dan pukul 7 pagi. Waktu istirahat pada pukul 19.00 akan diberi tambahan selama 11 detik.


Pemenang tahun lalu adalah Chong Kait Chi, warga Singapura berusia 42 tahun yang bertahan berdiri selama 75 jam dan 36 menit. Rekor saat ini adalah berdiri selama 81 jam dan 32 menit yang dipegang oleh pemenang tahun 2008 asal Singapura, George Lee.


Sebuah ambulans dengan tim paramedis yang berkualitas akan siap siaga sepanjang kompetisi ini berlangsung untuk menghadapi keadaan darurat. Pemeriksaan kesehatan rutin para kontestan juga akan dilakukan untuk memastikan bahwa para peserta cukup sehat untuk melanjutkan perjuangannya.(kpl/nzr/vin)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Peserta 10 Negara Asia Adu Ketahanan Demi Subaru XV . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/peserta-10-negara-asia-adu-ketahanan.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Peserta 10 Negara Asia Adu Ketahanan Demi Subaru XV "

Post a Comment

Beri komentar anda.