Bukan Pakar SEO Ganteng

'Tak Ada Elemen yang Original di iPad'



Jakarta - Apple dikenal sangat berambisi untuk mematenkan hampir setiap sudut dari produk yang dibuatnya. Tapi siapa sangka, iPad yang terkenal itu ditolak oleh kantor paten di Rusia karena dianggap bukanlah sesuatu yang orisinil untuk dipatenkan.

Dilaporkan Cnews dan dikutip detikINET, Kamis (29/11/2012), kantor paten Rusia menolak usulan daftar paten yang ada di iPad. Padahal, selama lebih dari 2 tahun, Apple berusaha mematenkan desain schematic iPad-nya.

Ya, di negeri Beruang Merah tersebut, Apple mencoba mematenkan tidak hanya bodi, tetapi juga sudut hingga tombol home yang menjadi ciri khas produk asal Cupertino, Amerika Serikat, tersebut.

"Perangkat komunikasi yang beredar sekarang diproduksi oleh vendor yang berbeda. Perbedaan mencolok dalam dimensi, ukuran layar, dan tata letak tombol menjadi perbedaan penting," demikian pernyataan Apple mengenai alasan mengapa paten ini diajukan.

Sayang memang, pihak kantor paten Rusia menolak pengajuan Apple tersebut dan menegaskan "Tidak ada elemen yang original yang membuatnya menjadi desain yang berbeda".

( tyo / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet dengan judul 'Tak Ada Elemen yang Original di iPad' . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/ada-elemen-yang-original-di-ipad.html .

Artikel Terkait internet

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " 'Tak Ada Elemen yang Original di iPad' "

Post a Comment

Beri komentar anda.