Bukan Pakar SEO Ganteng

Crouch Nyaris Pingsan, 2 Giginya Tanggal


LONDON, KOMPAS.com - Striker Stoke City, Peter Crouch, kehilangan dua gigi saat membela timnya melawan Newcastle United, Rabu atau Kamis (29/11/2012) dini hari WIB. Dua giginya tanggal gara-gara terhantam lengan bek Newcastle, Fabricio Coloccini, dan dia nyaris pingsan.

Manajer Stoke, Tony Pulis mengatakan, itu insiden biasa dalam sepak bola dan tak ada unsur kebencian. Crouch juga tak dendam kepada Coloccini.

"Peter (Crouch) sebenarnya ingin terus bermain. Tapi, kemudian dia melihad dua giginya di tangan dokter tim. Dia nyaris pingsan, saya kira," kata Pulis kepada Daily Mail.

"Dia kehilangan dua gigi dan gigi ketiga sudah nyaris tanggal menggantung di gusi atasnya. Dia harus segera ditangani dokter gigi. Tapi, saya kira tak ada latar belakang kebencian dalam insiden ini," terangnya.

Pada pertandingan itu, Crouch akhirnya diganti oleh Kenwyne Jones pada menit ke-40 Pada pertandingan itu, Stoke akhirnya menang 2-1.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Crouch Nyaris Pingsan, 2 Giginya Tanggal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/crouch-nyaris-pingsan-2-giginya-tanggal.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Crouch Nyaris Pingsan, 2 Giginya Tanggal "

Post a Comment

Beri komentar anda.