Bukan Pakar SEO Ganteng

Bawa 40 Ribu Ekstasi, 2 Orang Ditangkap di Bandara Tanjungpinang



Jumat, 09/11/2012 13:25 WIB





Chaidir Anwar Tanjung - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook








Pekanbaru - Pihak Bandara Raja Haji Fisabililah di Tanjungpinang, Kepri menangkap dua calon penumpang pesawat yang membawa 40 ribu butir ekstasi. Saat ini keduanya telah dibawa ke kantor polisi.

Penangkapan ini berlangsung, Jumat (9/11/2012) sekitar pukul 12.00 WIB di Bandara Raja Haji. Menurut Pasiran, petugas Bandara, dua calon penumpang pesawat Lion Air tujuan Jakarta ini membawa kotak makanan. Ketika akan melalui alat x-ray, dua pria calon penumpang yang belakangan diketahui bernama Elimus Suryani (37) dan Philipus Yos (42) terkesan menghindar. Gerak gerik keduanya sangat mencurigakan.

"Saat itulah kita mencoba untuk memeriksa barang bawaan mereka. Setelah dicek, ternyata ada bahan narkotika jenis ektasi," kata Pasiran.

Dua pria ini pun akhirnya batal ke Jakarta. Mereka menjalani pemeriksaan di bandara. Di hadapan petugas, keduanya mengaku hanya sebagai kurir.

"Mereka mengaku ekstasi ini asalnya dari Malaysia. Barang haram ini dibawa ke Tanjungpinang dengan kapal yang dititipkan bersama barang makanan asal Malaysia," kata Pasiran.

Untuk mengelabui petugas Bandara Raja Haji, pelaku menyimpan ekstasi dalam kardus roti kaleng asal Malaysia secara terpisah.

Kini kedua pria itu diserahkan pihak Bandara ke Polresta Tanjungpinang untuk diperiksa lebih lanjut.

(cha/try)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent













Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Bawa 40 Ribu Ekstasi, 2 Orang Ditangkap di Bandara Tanjungpinang . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/bawa-40-ribu-ekstasi-2-orang-ditangkap.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Bawa 40 Ribu Ekstasi, 2 Orang Ditangkap di Bandara Tanjungpinang "

Post a Comment

Beri komentar anda.