Bukan Pakar SEO Ganteng

Pesona Ungu di New Hampshire


Ghiboo.com - Berkunjung ke negara Amerika Serikat (AS), tak hanya harus selalu mengunjungi kota New York, ataupun kota-kota besar lainnya di AS.



Ada beberapa tempat lainnya yang juga cukup menarik untuk menikmati keindahan negeri Paman Sam ini.



Bila Anda menyukai daerah pedesaan, negara bagian New Hampshire bisa menjadi pilihan. Negara bagian New Hampshire memiliki pesona alam yang menakjubkan, mulai daerah gunung, pantai dan tempat rekreasi lainnya termasuk area danau yang dimiliki.



Tak hanya itu, negara bagian yang menjadi penentu awal dari suara pemilu di AS 2012 ini juga memiliki sebuah pantai yang cukup menakjubkan. Salah satunya adalah Pantai Weirs, pantai ini merupakan tempat favorit bagi wisatawan untuk bermain ski air, dan reli sepeda motor.



Jika Anda penyuka tantangan, mendaki pegunungan New England bisa menjadi pilihan berikutnya. Menyusuri kawasan pegunungan ini Anda akan menemukan desa-desa kecil dengan pemandangan yang luar biasa, melalui pegunungan, hutan dan lahan basah, dan situs bersejarah.



Jangan puas dulu, di negara bagian yang memulai pemungutan suara pertama dalam pemilu AS 2012 ini Anda juga bisa mengunjungi Springs Castle di Moultonborough. Kawasan ini merupakan situs sejarah yang sejauh ini masih dipertahankan, seperti dilansir dari TripAdvisor, Rabu (7/11).



Bagi Anda penikmat seni, melanjutkan perjalanan ke kudus Gaudens studio yang terletak di Cornish bisa menjadi pilihan Anda berikutnya. Selain itu jangan lupa untuk mengikuti tur mengunjungi bangunan bersejarah di Desa Shaker, Canterbury.



Sebagai pilihan untuk menginap, Hotel Mount Washington bisa menjadi rekomendasi buat Anda. Hotel yang terletak di Stonehurst Manor, Conway Utara ini memiliki pemandangan alam pegunungan.



Berkunjung ke negara bagian New Hampshire Anda tak perlu takut mahal. Tidak seperti negara bagian lainnya di Amerika Serikat yang mengenakan pajak wisata mulai dari 10 persen, New Hampshire sama sekali tidak memberlakukan pajak.



Negara bagian dengan slogan "Live Free or Die" ini dikenal dengan kebebasan finansialnya. Selain itu, kecantikan alam New Hampshire dan warisan sejarahnya juga memikat dua kandidat presiden AS, Barack Obama dan Mitt Romney untuk bertarung di hari pertama pemilu AS 2012.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Pesona Ungu di New Hampshire . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/pesona-ungu-di-new-hampshire.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Pesona Ungu di New Hampshire "

Post a Comment

Beri komentar anda.