Bukan Pakar SEO Ganteng

Skype Sediakan Platform Online untuk UKM



Washington - Menunjang aktivitas para pelaku bisnis kecil menengah (UKM), Skype menyediakan platform online khusus. Penyedia layanan VoIP (Voice over Internet Protocol) ini meluncurkan Skype in the workspace (SITW). Apa kegunaannya?

Yang menarik, fitur ini memungkinkan pengguna menjelajah beragam topik, Pinterest, branding, tim freelance dan masih banyak lagi. Mereka bisa berdiskusi sambil tatap muka dengan sesama pelaku UKM, langsung di Skype.

Dilansir Cellular-news dan dikutip detikINET, Jumat (9/11/2012), untuk menarik minat orang lain berdiskusi, pengguna bisa menciptakan 'opportunity' dan menawarkan waktu untuk mendiskusikan sebuah topik. Atau bisa juga pengguna bisa sign up dan mengikuti pelaku bisnis lain yang sudah ada.

"Dengan lebih dari 280 juta pengguna terkoneksi setiap bulannya, Skype menawarkan jangkauan yang luas untuk berinteraksi dengan komunitas bisnis," kata Ural Cebeci, Head of SMB Marketing di Skype.

Fungsi layanan ini seperti dijelaskannya adalah menghubungkan jutaan UKM dengan Skype. Dia yakin, dengan memanfaatkan jaringan berbagi ini, pelaku bisnis bisa mengembangkan sederet tool yang mereka butuhkan untuk tumbuh.

"Ini tidak terbatas pada lokasi mereka berada atau di industri apa mereka bergerak. Misalnya dari seorang desainer di San Francisco yang mencari pemasok tekstil dari Thailand. Atau jasa seorang konsultan di London yang mendapatkan klien di Milan. Semua jadi mungkin," tutupnya.

( rns / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet dengan judul Skype Sediakan Platform Online untuk UKM . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/skype-sediakan-platform-online-untuk-ukm.html .

Artikel Terkait internet

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Skype Sediakan Platform Online untuk UKM "

Post a Comment

Beri komentar anda.