Bukan Pakar SEO Ganteng

Akbar Surati DPP Golkar Minta Elektabilitas Ical Didongkrak



Kamis, 06/12/2012 13:39 WIB








Jakarta - Popularitas Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) belum juga naik di penghujung tahun 2012 ini. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung pun melayangkan surat, memacu DPP Golkar mendongkrak popularitas capres Partai Golkar tersebut.

"Kami dari Dewan Pertimbangan juga telah mengirim surat kepada DPP dengan intinya adalah tentang pencalonan Aburizal Bakrie itu perlu terus dilakukan usaha untuk meningkatkan elektabilitas dari yang bersangkutan," kata Akbar.

Hal ini disampaikan Akbar kepada wartawan di sela-sela seminar hasil penelitian dan peluncuran dua buku tentang skandal Bank Century di Balai Sidang Djokosoetono Fakultas Hukum UI, Depok, Kamis (6/12/2012).

Popularitas dan elektabilitas Ical memang belum menunjukkan peningkatan berarti. Dalam survei terakhir yang dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) dengan responden opinion maker bahkan nama Ical tidak muncul dalam jajaran capres potensial.

Namun Dewan Pertimbangan Partai Golkar tidak menyertakan dorongan evaluasi pencapresan Ical dalam surat tersebut. Dewan Pertimbangan Golkar masih punya keyakinan popularitas Ical masih bisa didongkrak naik.

"Ya karena apa, karena partai telah menetapkan ARB sebagai calon presiden dan partai tidak pernah punya rencana untuk meninjau itu. Tapi kita juga mengetahui bahwa pemberian penetapan itu juga tentu kita juga harapkan mendapat dukungan luas dari publik," kata inisiator Golkar Baru pada 2004 ini.

Mendongkrak popularitas Ical dipandang perlu. Mengingat tahun 2013 nanti dinamika politik diperkirakan memanas menuju Pilpres 2014.

"Karena dengan kita menetapkan yang bersangkutan itu harapan kata bisa menang sebagai capres kalau tidak untuk apa? Gitu kan..nah untuk menang itu ada dua hak, yang pertama untuk meningkatkan elektabilitas partai selain itu juga meningkatkan elektabilitas dari Aburizal," tegasnya.

(van/nrl)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent













Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Akbar Surati DPP Golkar Minta Elektabilitas Ical Didongkrak . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/akbar-surati-dpp-golkar-minta.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Akbar Surati DPP Golkar Minta Elektabilitas Ical Didongkrak "

Post a Comment

Beri komentar anda.