Bukan Pakar SEO Ganteng

Pekan Trick Art Jepang Hadir Di Indonesia


Ghiboo.com - Eksibisi seni bertajuk "Trick Art Japan Exhibition", yang didatangkan langsung dari Jepang Eksibisi hadir di Indonesia.



Ya pekan seni Jepang yang mengandalkan seni tiga dimensi ini, akan berlangsung hingga 3 Februari 2013 di Jakarta.



Trick Art, dapat dikategorikan sebagai seni yang memanfaatkan manipulasi daya pandang manusia yang sering disebut sebagai optical illusion.



Dengan perpaduan warna, perspektif serta teknik pencahayaan yang detail terciptalah efek 3D mencengangkan yang terbentuk dari rangkaian lukisan objek datar.Tercipta di Jepang pada tahun 1980, Trick Art ini memanfaatkan tiga unsur utama dalam penciptaan ilusi penglihatan.>Ilusi geometry yang mengacu pada konsep struktur benda, ilusi psysiological yang merupakan proses antara otak dan mata serta ilusi yang mengedepankan rasa dan alasan yaitu ilusi psychology.>Konflik antara tiga ilusi ini menciptakan sudut pandang, perasaan dan akhirnya timbul apresiasi baru dan mengejutkan dalam melihat sebuah karya pada objek datar.>Sebagai pencipta karya seni lukisan dari era Renaissance, pria asal Yamagata, Jepang bernama Kenju Kazumune memiliki impian yang besar terhadap apresiasi seni lukis.>"Trick Art sebagai wadah edutainment yang menyenangkan berharap ada partisipasi penuh para pengunjung untuk menyentuh dan memotret diri dengan karya-karya tersebut," ujar Mr. Kamiyama sebagai perwakilan dari S.D. Corporation Jepang menambahkan pada acara press conference Trick Art pekan lalu.>Eksibisi ini diharapkan dapat menarik perhatian beberapa komunitas besar di Indonesia, diantaranya komunitas photography, cosplay, pelajar dan juga penggemar Trick Art.>Selain itu untuk memamerkan salah satu bentuk seni modern di dunia, eksibisi ini juga diharapkan dapat memicu minat para pengunjung sehingga dappat mendorong berkembangnya seni Trick Art di Indonesia.>


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Pekan Trick Art Jepang Hadir Di Indonesia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/pekan-trick-art-jepang-hadir-di.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Pekan Trick Art Jepang Hadir Di Indonesia "

Post a Comment

Beri komentar anda.