Bukan Pakar SEO Ganteng

Svchost.exe bukanlah virus

Svchost.exe bukanlah virus

Dari artikel yang sebelumnya tentang apa itu Svchost.exe ? dan kenapa begitu banyak proses Svchost.exe yang berjalan ?
Dari kesimpulan artikel tersebut dapat diambil keterangan sedikit bahwa process Svchost.exe ini bukan merupakan virus yang membahayakan system komputer.

Sebelumnya kita sangat hawatir tentang keberadaan Process Svchost.exe yang berjalan dan baru terlihat saat kita membuka Task Manager,
Pikiran awal kita akan mengacu bahwa mungkin ini adalah viru, karena begitu banyaknya atau bahkan bisa lebih banyak dari program lain yang bverjalan kita merasa sangat terganggu dan ingin sekali mematikan program tersebut.
Ada beberapa yang bila di Close tidak berdampak apa-apa, tapi sebenarnya hal tersebut tidak perlu dilakukan. mengingat proses Svchost.exe ini adalah program bantu yang mendorong aplikasi / program lain yang sedang terbuka.

Meskipun diindikasikan kalau ini bukan Virus tetapi Svchost.exe yang running begitu banyaknya dapat juga memberatkan kinerja komputer.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Komputer dengan judul Svchost.exe bukanlah virus . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/12/svchostexe-bukanlah-virus.html .

Artikel Terkait Tips Komputer

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Svchost.exe bukanlah virus "

Post a Comment

Beri komentar anda.