Bukan Pakar SEO Ganteng

Dikira Memata-matai Cabup, Pasangan Kekasih Nyaris Digebuki Massa




Rabu, 23/01/2013 13:45 WIB





Firman Ibrahim - detikNews





Bone - Sejoli yang tengah meributkan urusan asmara, nyaris berurusan dengan massa di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka sempat dikejar massa karena dikira memata-matai aktivitas calon bupati. Beruntung polisi berhasil melerai dan mengamankan situasi.

Sejoli, Sartika (20) dan Hairul (20) berselisih soal hubungan asmaranya. Mereka menghentikan mobilnya di depan posko salah satu cabup, Jalan Gunung Jayawijaya Bone, Rabu (23/1/2013). Di dalam mobil itu, ikut temannya, Erdian (21) dan Asriadi (25).

Mobil tersebut jadi perhatian pendukung cabup. Apalagi ketika pintu terbuka, segera tertutup kembali. Kemudian mobil meninggalkan lokasi. Massa pendukung yang curiga, akhirnya mengejar mobil tersebut.

Polisi yang berada di sekitar lokasi, ikut mengejar. Sebelum massa mengamuk, polisi lebih dulu mengamankan pasangan kekasih tersebut dan teman-temannya ke Mapolres.

Di dalam mobil, polisi menemukan ratusan selebaran contoh surat suara pilkada. Erdian mengaku mobil tersebut baru dipakai setelah disewa orang lain.

"Bukan saya yang punya itu (menunjuk selebaran). Mobil ini sebelumnya dirental orang," tutur Erdian di Mapolres Bone, Rabu (23/1/2013).

Erdian menjelaskan, mereka berhenti di depan posko cabup karena Hairul dan Sartika terlibat cekcok mulut. Sartika menuding pacarnya memiliki istri. Padahal sewaktu kenalan Hairul mengaku berstatus duda. Sartika ngambek dan mengancam akan melompat dari mobil. Karena itulah, mobil berhenti di depan posko cabup.

"Dia punya istri Pak. Katanya ke saya sudah duda," ungkap Sartika.

Massa pendukung cabup terbilang lumayan sensitif. Mereka sempat menghardik dan memukul seorang warga, Ardiansyah (33), warga Jalan MT Haryono, Kelurahan Macanang setelah motornya mogok di depan posko.

"Motorku mogok, jadi saya berhenti. Tiba-tiba mereka dekati saya, mereka bilang saya mata-mata sambil memukul saya," jelas Ardiansyah menceritakan peristiwa nahas yang menimpanya saat di Mapolres Bone.

Pemungutan suara Pilkada Sulsel berlangsung, Selasa (22/1/2013) kemarin. Selain pemilihan gubernur Sulsel, pemungutan suara juga dilakukan untuk pemilihan Walikota Palopo dan Bupati Bone.

(try/try)





Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Dikira Memata-matai Cabup, Pasangan Kekasih Nyaris Digebuki Massa . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/dikira-memata-matai-cabup-pasangan.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Dikira Memata-matai Cabup, Pasangan Kekasih Nyaris Digebuki Massa "

Post a Comment

Beri komentar anda.