Bukan Pakar SEO Ganteng

Jero, Susilo, dan Rudi Jadi 'Three Musketeers' Pengawal ESDM

Garut - Presiden SBY baru saja memutuskan Wakil Menteri ESDM Rudi Rubiandini menjadi Kepala Satuan Kerja Khusus Migas (SKK Migas) dan Wakil Menteri ESDM diduduki oleh Susilo Siswoutomo. Menteri ESDM Jero Wacik menyatakan dirinya, Rudi, dan Susilo merupakan 'Three Musketeers' pengawal Kementerian ESDM.

Hal ini disampaikan oleh Jero usai meresmikan peletakan batu pertama pembangunan pembangkit listrik tenaga panas bumu (PLTP) Unit V Kamojang, Garut, Jawa Barat, Sabtu (12/1/2013).

"Rudi Rubiandi Kepala SK Migas, dan Pak Susilo sebagai pengganti Pak Rudi. Jadi saya bertiga sebagai 'Three Musketeers' di sini," ungkapnya.

Jero menyatakan bakal bahu membahu untuk mengawal Kementerian ESDM beserta program-program yang akan ditelurkan sebelum masa jabatannya berakhir di 2014.

"Kami akan bahu membahu untuk mengawal ESDM. Dengan suasana yang baik, kita yakin," jelasnya.

Namun, Jero menegaskan masih takut terhadap gangguan-gangguan dari berbagai pihak dan kondisi. "Contohnya, masa supir mau nyetir itu kalau dikasih kulit pisang kan buyar," cetusnya.

(dnl/dnl)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori finance dengan judul Jero, Susilo, dan Rudi Jadi 'Three Musketeers' Pengawal ESDM . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/jero-susilo-dan-rudi-jadi-musketeers.html .

Artikel Terkait finance

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Jero, Susilo, dan Rudi Jadi 'Three Musketeers' Pengawal ESDM "

Post a Comment

Beri komentar anda.