Bukan Pakar SEO Ganteng

Wamenhub Ajak Jokowi Naik Kapal Tinjau Pelabuhan Peti Kemas Kalibaru




Sabtu, 12/01/2013 13:20 WIB









Jakarta - Wakil Menteri Perhubungan (Wamenhub) Bambang Susantono mengajak Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) dan istrinya Iriana untuk naik kapal motor ke Tanjung Priok. Bambang ingin menunjukkan Jokowi proyek pembangunan peti kemas di pelabuhan Kalibaru.

"Saya mau membawa Beliau ke Tanjung Priok dari sisi laut. Karena kita akan mengembangkan pelabuhan Kalibaru yang akan segera di ground breaking dalam waktu dekat," ujar Bambang di Kamal Muara, Jakarta Utara, Sabtu (12/1/2013).

Menurut Bambang, sudah merupakan tugasnya untuk menjelaskan pada Jokowi terkait proyek tersebut. Apalagi Pelabuhan Kalibaru yang berada di Tanjung Priok merupakan wilayah Jokowi.

"Karena Tanjung Priok ini adalah pelabuhannya Beliau," kata Bambang.

Bambang dan Jokowi beserta istri masing-masing naik ke kapal motor untuk naik ke kapal Patroli KM P-348. Bertindak sebagai nakhoda yakni Ni Putu Cahyani Negara.

Proyek Pelabuhan Peti Kemas Kalibaru ditargetkan harus sudah mulai beroperasi untuk satu terminal kontainer pada 2014 mendatang. Pemerintah telah menunjuk PT Pelindo II untuk menggarap proyek yang nilai investasinya Rp 11,75 triliun tersebut. Direktur Utama Pelindo II RJ Lino menyebut, Pelabuhan Kalibaru akan bernama New Tanjung Priok.

(nik/gah)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Wamenhub Ajak Jokowi Naik Kapal Tinjau Pelabuhan Peti Kemas Kalibaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/wamenhub-ajak-jokowi-naik-kapal-tinjau.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Wamenhub Ajak Jokowi Naik Kapal Tinjau Pelabuhan Peti Kemas Kalibaru "

Post a Comment

Beri komentar anda.