Bukan Pakar SEO Ganteng

The Texas Chainsaw Massacre 3D Geser The Hoobit


TEMPO.CO, Los Angeles - Akhirnya tahta The Hobbit di jajaran box office mingguan turun ke peringkat ketiga. Kali ini yang menjuarai posisi pertama bukanlah film Les Miserables atau Django Unchained yang banyak diprediksi, melainkan film horor klasik The Texas Chainsaw Massacre versi 3D.


Film ini meraih pendapatan US$ 23 juta untuk pekan lalu dan menjadi film horor kedua yang mampu menduduki peringkat pertama. Sebelumnya ada The Devil Inside yang pernah menduduki posisi pertama Box Office Januari 2013 lalu dengan pendapatan US$ 33.7 juta.


Meskipun begitu, film Texas Chainsaw 3D memulai lebih lambat dari versi 2003 yang mampu meraih US$ 28,1 juta dan US$ 80,6 juta pendapatan total. Namun, jauh lebih baik dari dari versi 2006 yang hanya meraih US$ 18,5 juta di pembukaan awal. Diramalkan Texas Chainsaw versi 3D ini akan meraih pendapatan di kisaran US$ 50-55 juta untuk domestik saja.


Film yang menduduki posisi kedua box office mingguan adalah Django Unchained dengan pendapatan US$ 20,8 juta. Setelah 13 hari diputar, film besutan sutradara Quentin Tarantino itu meraih pendapatan sebesar US$106,4 juta. Film ini sendiri diproduksi dengan anggaran sebesar US$87 juta, meskipun banyak laporan yang menyebutkan biaya produksi mencapai US$100juta.


Posisi ketiga diduduki The Hobbit: An Unexpected Journey dengan pendapatan US$ 17,5 juta dan mengumpulkan total US$ 263,8 juta setelah empat pekan, untuk domestik saja. Adapun untuk pendapatan dari seluruh dunia, The Hobbit mampu meraup US$ 561 juta dan belum ditambah dengan pendapatan di Cina.


Film Les Miserables sendiri hanya mampu menduduki posisi keempat dengan pendapatan US$ 16juta. Adapun film komedi yang dibintangi oleh Bette Midler dan Billy Crystal hanya mampu berada di posisi kelima dengan pendapatan US$10,1 juta. Simak berita film terlaris.


EW| DEWI RETNO


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul The Texas Chainsaw Massacre 3D Geser The Hoobit . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/01/the-texas-chainsaw-massacre-3d-geser.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " The Texas Chainsaw Massacre 3D Geser The Hoobit "

Post a Comment

Beri komentar anda.