Bukan Pakar SEO Ganteng

Argo Film Terbaik Oscar 2013


TEMPO.CO,  Hollywood – Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Argo karya Ben Affleck meraih penghargaan tertinggi di ajang Oscar 2013 sebagai Film Terbaik. Argo mengalahkan delapan pesaingnya, Amour, Beasts of The Southern Wild, Django Unchained, Les Miserables, Life of Pi, Silver Linings Playbook, Zero Dark Thirty dan pesaing terberatnya, Lincoln.


Saat naik ke atas panggung untuk mengambil tropi, Affleck menyatakan rasa terkejutnya bisa menang di ajang Oscar. »Saya tidak pernah menyangka bisa kembali berada di depan sini,” kata Affleck saat Oscar berlangsung di Teater Dolby, Hollywood, Ahad, 24 Februari 2013.


Selain memenangkan penghargaan tertinggi, Argo juga mendapatkan dua penghargaan lainnya, untuk kategori editing film terbaik dan juga naskah adaptasi terbaik. Film ini diadaptasi dari artikel berjudul Canadian Caper yang rilis di tahun 2007 lalu.


Argo sebelumnya telah mengumpulkan beberapa penghargaan untuk kategori film terbaik di antaranya di British Academy Film Awards dan Golden Globe Awards 2013. Selain Sebagai film terbaik, Argo juga telah mengumpulkan penghargaan untuk kategori naskah terbaik dan juga sutradara terbaik.


Dalam ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards 2013, Ahad, 27 Januari 2013, film drama spionase Argo kembali memenangi penghargaan untuk kategori film terbaik. Film ini memenangi Outstanding Ensemble Motion Picture. Sebelumnya Affleck juga memenangi penghargaan sutradara terbaik dan motion picture terbaik untuk film Argo dalam ajang penghargaan Golden Globes 2013.


Screen Actors Guild (SAG) Awards diadakan setiap tahun untuk memberikan penghargaan kepada aktor terbaik di film dan televisi. Acara tahunan ini diadakan di Shrine Auditorium, Los Angeles.


NANDA HADIYANTI


Berita lain:


Ang Lee Kalahkan Steven Spielberg di Oscar


Daniel Day Lewis Mendapatkan Oscar Ketiganya


Lagi, Jennifer Lawrence Aktris Terbaik 


Adele Berhasil Membawa Oscar  


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Argo Film Terbaik Oscar 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/argo-film-terbaik-oscar-2013.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Argo Film Terbaik Oscar 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.