Bukan Pakar SEO Ganteng

Tendangan Karate Pun Mendarat di Leher Wasit


SAO PAULO, KOMPAS.com — Tak puas terhadap wasit memang sering terjadi di sepak bola. Namun, jika kemudian kekecewaan dilampiaskan dengan tendangan karate, itu merupakan tindakan yang brutal dan memprihatinkan.

Insiden ini terjadi di Liga Paulista A3 di Brasil saat Independente de Limerira melawan Marilia. Pemain Independente, Johnny dos Santos, kecewa dan marah karena wasit hanya memberi tambahan 4 menit untuk injury time. Sementara timnya dalam posisi tertinggal 0-1.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Marilia 1-0. Setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Johnny tiba-tiba berlari mendatangi sang wasit.

Tak ada yang mengira apa yang akan ia lakukan. Ternyata, ia langsung melayangkan tendangan karatenya ke leher wasit. Sang wasit pun jatuh terkapar.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Tendangan Karate Pun Mendarat di Leher Wasit . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/03/tendangan-karate-pun-mendarat-di-leher.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tendangan Karate Pun Mendarat di Leher Wasit "

Post a Comment

Beri komentar anda.