Bukan Pakar SEO Ganteng

Pembelian Pemain Tersukses Oleh Manchester City Musim Ini



Banyak yang menilai jika manchester city musim ini melakukan pembelian gagal sehingga berdampak pada inkonsisten nya manchester city musim ini di premier league sehingga gagal mempertahankan gelar musim lalu yang direbut rival sekota manchester united, namun di balik kegagalan pembelian pemain oleh manchester city musim lalu ada seorang pemain yang menurut saya pembelian tersukses oleh roberto mancini, mungkin pecinta bola tak begitu mengenal sosok pemain yang satu ini.
siapakah dia?

pemain tersebut adalah matija nastasic, pemain muda asal serbia yang masih berusia 20 tahun ini memang menjadi kepercayaan roberto mancini untuk menjaga lini pertahanan manchester city musim ini, bahkan matija nastasic hampir selalu menjadi starting line up manchester city di semua pertandingan.

tidak itu saja mantan pemain fiorentina ini juga mampu menggeser kolo toure dan lescott yang menjadi pilihan utama mancini mengawal lini pertahan manchester city musim lalu, duel nastasic bersama kompany mengawal lini pertahanan manchester city musim ini patut di acungkan jempol, meski masih muda belia tapi nastasic sudah menjadi kepecayaan menjadi bek sentral manchester musim ini.

berikut biodata matija nastasic manchester city

nama lengkap ; matija nastasic
tanggal lahir: 28 maret 1993
tinggi: 1.87m
posisi : bek

karir senior:
2010-2011 : partizan
2011-2012 : fiorentina
2012-sekarang: manchester city

karir timnas serbia:
2009-2010: serbia U-17
2010 ; Serbia U-19
2011: Serbia U-21
2012-sekarang : timnas senior serbia.

nah itulah sedikit info tentang pembelian brilian oleh manchester city musim 2012-2013 yang menurut saya memang pantas menjadi pemain dengan label pembelian tersukses, mungkin sebagian pembaca juga setuju dengan pendapat saya ini jika melihat penampilan dan performa nastasic musim ini.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Pembelian Pemain Tersukses Oleh Manchester City Musim Ini . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/05/pembelian-pemain-tersukses-oleh.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Pembelian Pemain Tersukses Oleh Manchester City Musim Ini "

Post a Comment

Beri komentar anda.