Bukan Pakar SEO Ganteng

Tips dan Trik Microworkers


Tips dan Trik Microworkers

Sobat blogger, banyak sekali situs penghasil dollar di dunia maya. Saya akan mencoba menghadirkan beberapa diantaranya di blog ini dalam beberapa posting. Dan yang pertama akan saya bahas adalah microworkers.

Ok, kita mulai dengan gambaran microworkerssecara umum. Microworkers adalah sebuah situs yang menyediakan berbagai macam pekerjaan untuk para membernya. Member(worker) akan dibayar jika melakukan pekerjaan -pekerjaan (jobs) yang berkisar seputar mendaftar di sebuah situs, social bookmarking, partisipasi dalam forum, kunjungan situs, video atau article rating, Facebook entri kontes, menambahkan komentar, leading, menciptakan backlink, menulis review atau artikel, men-download aplikasi dan banyak lagi.

Seperti namanya, microworkers menyediakan jobs yang bisa diselesaikan dengan cepat, sederhana, dan juga bayaran yang berkisar dari $0,1 – $3. mari kita bahas mengenai pendaftarannya. anda hanya harus menyiapkan sebuah alamat email, dan juga alamat surat. Ini penting untuk menerima pembayaran pertama melalui paypal, PIN akan dikirim ke alamat rumah kita. untuk pembayaran selanjutnya, dilakukan sangat cepat melalui paypal.

Jadi tunggu apa lagi? Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan mendaftar melalui referal saya.  Microworkers

Berikut adalah screenshot penghasilan microWorkers saya :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online dengan judul Tips dan Trik Microworkers . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/05/tips-dan-trik-microworkers.html .

Artikel Terkait bisnis online

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tips dan Trik Microworkers "

Post a Comment

Beri komentar anda.