Bukan Pakar SEO Ganteng

RINDU LUKISAN


Dalam kerinduan,…
Aku menulis namamu di langit
tapi beberapa saat kemudian sang awan menghapusnya
kucoba menulis namamu di pantai
tapi ombakpun menghapusnya
Sampai akhirnya aku menulis namamu di hatiku
Dan saya yakin tidak akan ada yang bisa menghapusnya..

Semua pelukis terkenal, sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yang bisa melukisnya di dalam hati.

Sampai pada suatu hari kamu bertanya,
mana yg lebih penting, harta atau hubungan kita ?,
Secara spontan aku menjawab, tentu saja "HARTA"
Lalu kamu pergi meninggalkanku tanpa mengetahui bahwa
kamulah satu-satunya hartaku yang paling berharga.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Curhatku / Puisi dengan judul RINDU LUKISAN . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2009/08/rindu-lukisan.html .

Artikel Terkait Curhatku , Puisi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " RINDU LUKISAN "

Post a Comment

Beri komentar anda.