Bukan Pakar SEO Ganteng

e-cigarettes USB Version

Rokok Elektronik bertenaga USB yang sehat

"Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan ganguan kehamilan dan janin" itulah peringatan pemerintah yang tercantum di setiap bungkus rokok.

Selain itu pemerintah juga mempersempit ruang-ruang bagi perokok dengan mengeluarkan larangan merokok ditempat-tempat umum (termasuk juga di WC umum). Terlebih lagi MUI yang menfatwa haramkan merokok, walaupun rokok menyumbang pendapatan negara yang tidak kecil ±15 Triliun/tahun.

Rokok mengandung kurang lebih 4000 elemen-elemen, dan setidaknya 200 diantaranya dinyatakan berbahaya bagi kesehatan. Racun utama pada rokok adalah tar, nikotin, dan karbon monoksida.

Perempuan dan anak-anak menderita tambahan resiko kesehatan dari merokok. Merokok selama kehamilan merupakan hal yang berbahaya bagi ibu dan janin, dan akan mengakibatkan masalah perkembangan yang membayangi anak-anak di seluruh aspek kehidupannya. Paparan asap rokok secara pasif yang ada pada masa kanak-kanak merupakan gabungan dari yang berbahaya dimulai dari masa janin yang terpapar asap rokok

Thanko selalu menawarkan berbagai produk USB yang sehat. Dan salah satu produk mereka adalah rokok elektronik versi USB yang memberikan kenikmatan serupa dengan sebatang rokok sungguhan tanpa harus merusak kesehatan orang lain disekitar anda. Tetapi alat ini ini tidak mengandung nikotin atau tar karena produk ini menggunakan elemen pemanas untuk menguapkan suatu pengganti nikotin yang dapat memberikan kenikmatan merokok yang lebih sehat.

Tentu saja produk ini menggembirakan bagi semua pihak, untuk para perokok dapat mengurangi konsumsi kadar nikotin dan menjaga gigi tetap putih, sedangkan untuk orang lain tidak akan terganggu dengan asap rokok atau menjadi perokok pasif serta dapat mengurangi resiko kebakaran.

Tapi sayangnya memang harganya masih cukup mahal karena Thanko USB Cigarette ini dijual dengan harga 2980 Yen atau sekitar 33 US$. (Techfresh)

Sumber : udaramaya.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / Iptek / Rokok dengan judul e-cigarettes USB Version . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2009/09/e-cigarettes-usb-version.html .

Artikel Terkait berita , Iptek , Rokok

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " e-cigarettes USB Version "

Post a Comment

Beri komentar anda.