Bukan Pakar SEO Ganteng

Vie_three [tidak] malezzbanget

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, moment ini tidak dilewatkan begitu saja oleh seorang cewek yang imut bin mungil Fitria"vie_three" Handayani untuk berbagi dalam dunia blogosphere. Tidak tanggung-tanggung dia meluangkan waktu buat merancang Award khusus yang cantik buat pengunjung blognya.

Fitria Meilana Sari, demikian nama lengkap yang tertulis dalam profilnya di Facebook. Mahasiswa Institut Adhi Tama Surabaya '09 Jurusan Teknik Informatika.

Artikel-artikel yang dia tulis di blognya mempunyai karakteristik khusus yang membuat kita selalu ingin berkunjung dan berkunjung lagi, sehingga pada bulan ramadhan yang lalu saya menyempatkan diri buat mengoprek postingannya yang sudah berjumlah 154 artikel.

Award khusus yang dia buat sudah anugerahkan pada :
Disamping Vie_three merancang Award khusus yang cantik, juga mengulas tuntas tentang blog penerima Award tersebut. Sangat kreatif dan bertolak belakang dengan judul blognya malezzbanget[dot]com.

Award yang dianugerahkan buat saya adalah :

bang setiawan

Salut banget deh buat Neng Vie_three. And, makasih buanget atas awardnya yang keren abis

Semoga nantinya dapat menjadi pakar IT Indonesia.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori award dengan judul Vie_three [tidak] malezzbanget . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2009/09/viethree-tidak-malezzbanget.html .

Artikel Terkait award

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Vie_three [tidak] malezzbanget "

Post a Comment

Beri komentar anda.