Bukan Pakar SEO Ganteng

ANUGERAH TERINDAH DARI SAHABAT

Hari ini adalah anugerah
Kesempatan memperbaiki diri masih terbuka lebar
Mari berbagi
Berbuat kebajikan
Bahagiakan keluarga dan orang-orang sekeliling kita

Jika ada permadani yang di gelar
tempatilah salah satu sisinya
manakala tidak,
maka kita akan menjadi manusia tanpa arti
Kita hadir tapi tidak melengkapi
Kita pergi tanpa mengurangi arti.

Bila kita sakit, terkadang muncul dalam benak kita , “Mungkin beberapa saat lagi akan menghadap kepangkuan-Nya, dan kitapun segera berharap agar hal itu tidak terjadi.” Namun, ketika Tuhan mengabulkan permintaan itu, kita malah lupa akan ucapan syukur kepada-Nya. Malah tersenyum puas seraya berkata, beruntunglah hal ini tidak terjadi.

Mengapa saya mengatakan hal tersebut ? Dikarenakan kita terkadang lupa akan nikmat-Nya yang besar, yang terkadang kita lupa mensyukurinya, yaitu nikmat kesehatan.

Banyak diantara kita yang terbiasa merayakan hari ulang tahun dengan pesta meriah, makan-makan atau semacamnya.

Pada dasarnya ulang tahun adalah gerbang dalam menapaki usia yang semakin renta. Beberapa tahun lagi mungkin kita tidak sekuat sekarang. Saya sangat yakin, masa itu pasti akan datang, dan saya lebih yakin bahwa ulang tahun, atau hari kelahiran, adalah momen yang tepat untuk sebentar merenung dan introspeksi.

Lain halnya dengan teman kita yang satu ini :

Ina Muth-muth, begitu nama yang tertulis di lencana facebooknya. Wanita sederhana yg seLaLu menunjukkan mood yg sedang diaLaminya. Wanita yg menunjukkan dirinya Lebih banyak tingkah Lakunya daripada apa yg dikatakannya.

Wanita yg memiLiki pembawaan yg misterius. Yg percaya diri, dan jauh di daLam dirinya adaLah orang yg bangga akan dirinya. SeLaLu tersenyum dan benar2 mampu menyembunyikan perasaannya......

Dalam postingan blognya DISINI, Ina mengungkapkan rasa syukur atas usianya yang sudah menapaki 20 tahun dengan membagikan award berikut kepada komentator blognya.

Award berikut dari albertus goentoer tjahjadi , seorang blogger yang rajin berkunjung dan memberikan masukan buat penyempurnaan blog saya, asli Semarang tepatnya di sebuah desa yang bernama Lempongsari, anak kedua dari empat bersaudara. Untuk mengenal lebih dekat dengannya, silahkan berkunjung ke blognya DISINI.

Dalam rangka ulang tahun blognya yang pertama dan merayakan postingannya yang ke-200, Dia membagikan Award berikut ke Pengunjung yang berkomentar di postingannya, ......



Makasih banyak buat Sahabat : Ina Muth-muth dan albertus goentoer tjahjadi

Untuk selanjutnya, ketiga Award ini saya persembahkan kepada :
Moga sudi menerimanya......


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori award dengan judul ANUGERAH TERINDAH DARI SAHABAT . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2009/10/anugerah-terindah-dari-sahabat.html .

Artikel Terkait award

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " ANUGERAH TERINDAH DARI SAHABAT "

Post a Comment

Beri komentar anda.