Bukan Pakar SEO Ganteng

PEMENANG PUTRI INDONESIA 2009

QORY SANDIORIVA DARI NAD


Perwakilan Nanggroe Aceh Darussalam Qory Sandioriva dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2009 dalam pemilihan yang dilakukan di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (9/10).

Qory mampu menyisihkan dua pesaing yang masuk tiga besar yakni Zukhriatul Hafizah (Sumatra Barat) yang akhirnya harus puas menjadi Runner-up I, serta Isti Ayu Pratiwi (Maluku Utara) menjadi Runner-Up II.

Sebelum memsuki babak tiga besar, lebih dulu dipilih sepuluh orang finalis Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2009. Dari sepuluh finalis tersebut, akan disaring lagi lima orang finalis untuk memperebutkan gelar Puteri Indonesia 2009 melalui proses wawancara.

Para 10 besar finalis yang berhasil menyisihkan ke-28 finalis lain dari 33 provinsi di Tanah Air tersebut yaitu Qory Sandioriva (Nanggroe Aceh Darussalam), Zukhriatul Hafizah (Sumatra Barat), Sarinah Aria Putri (Sumatera Selatan), Natalia Hermanto (DKI Jakarta 4), Coreana Agashi (DKI Jakarta 6), Audrie Adriana Sanova (Banten), Maya Nita (Jawa Barat), Nadia Zahara (Jawa Timur), Isti Ayu Pratiwi (Maluku Utara), dan Tien Virginia Arisoi (Papua Barat).


Beragam pujian yang dialamatkan bagi Qary. Salah satunya, “Qory.. akhirnya dinobatkan sebagai Putri Indonesia.. pertama dalam sejarah PPI, Aceh sebagai pemenang.. beban yang dipikul akan lebih berat.. selain Putri Indonesia.. juga sebagai Putri perwakilan Aceh.. sabar2 yaa Qory…,” demikian yang ditulis salah seorang penggemar dalam statusnya di Facebook.

Namun ada juga yang berkomentar dengan nada negatif. “Inoeng Atjeh menang sebagai Putri Indonesia.. demi menjadi putri Indonesia dia rela buka Jilbab.. dan selanjutnya demi menjadi Miss Universe dia juga akan rela berbikini..”

oooo000000oooo




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / Entertainment / PPI dengan judul PEMENANG PUTRI INDONESIA 2009 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2009/10/pemenang-putri-indonesia-2009.html .

Artikel Terkait berita , Entertainment , PPI

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " PEMENANG PUTRI INDONESIA 2009 "

Post a Comment

Beri komentar anda.