Bukan Pakar SEO Ganteng

PLN PEMBUNUH ?

Pemadaman tidak bergilir listrik telah membunuh banyak aktivitas, mulai dari masyarakat biasa sampai pelaku bisnis... semua kena imbasnya.

Pada awalnya setiap daerah dijatah dengan jadwal: tiga jam perhari, namun belakangan ini penjatahan itu kayaknya sudah tidak berlaku. Malah terkadang 3 kali selama 4 jam, Akibatnya..semua kegiatan yang membutuhkan sumber listrik vacum..

Seperti hari ini….. sejak tadi pagi sudah kena jatah pemadaman 2 kali, anak saya yang sementara nonton kartun Avatar......... teriak. "Ayah........ ternyata semua tokoh sakti dalam film tadi terbunuh yah". Saya yang biasanya menemani dia nonton kalau hari minggu, kebetulan sementara nyapu didepan rumah agak sedikit heran,..... "loh koq bisa sih?", "Iya yah,... yang bunuh itu bukan siapa2 yah, tapi PLN". wakakakakaka............ Ternyata PLN sudah jadi pembunuh sekarang,... yah, membunuh aktifitas kita terutama ngeblog tentunya.

Di pihak lain, ada juga yang panen dengan adanya pemadaman tidak bergilir tersebut, yaitu penjual lilin, penjual lampu teplok dan penjual genset. Salah satu pemilik toko generator yang sempat saya tanya, mengaku...... biasanya dia hanya mampu menjual 5 generator per bulan. Kini, dirinya mampu menjual 3 sampai 5 generator per hari.

Mumpung lagi bisa posting kali ini saya pajang Award pemberian sahabat blogger berturut-turut :

Award dari Komentator Blog KangBoed : yang selalu muncul dengan sapaannya yang khas "

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank I Love U fuuulllllllllllllllllll

Dalam postingannya disini
Award berikutnya dari Selebriti dunia blogosphere si
‘bookaholic’ Mbak Fanda dalam postingan disini yang menganugerahkan dua buah Award dengan alasan award-award itu buat teman-teman yang dianggap diligent, karena sanggup selalu update blognya setiap hari atau hampir setiap hari...

Award berikutnya adalah Award Smart Dilligent yang dianugerahkan langsung oleh creatornya Abdul Azis yang katanya baru bangkit setelah koma. Award ini juga dianugerahkan oleh Mbak Fanda pada saya

Adalah sebuah kehormatan terpilih sebagai penerima keempat Award ini. Oleh karena itu Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat Blogger untuk menganugerahkan sebuah Award sebagai ungkapan rasa syukur saya yang dalam Mencuri Kesempatan dalam Kesempitan ditengah Pemadaman tidak bergilir listrik hingga saat ini sudah mencapai postingan yang ke-200.

Award dibawah ini memang bukanlah kreasi saya, melainkan Award pemberian Sahabat saya Maman. Namun karena sumbangsih sahabat terhadap blog ini sangatlah berarti, maka sahabat semua pantas untuk menerima Award keren ini.

Photobucket


Award ini saya persembahkan kepada : (Mohon di scrool, nama Anda pasti ada koq).

A-chen
Abdul Azis
Ahmad flamboyant
Aia
Ajeng
Aneuk Nanggroe
Anak Nelayan
Anazkia
Ardi33
Aprillins
Attayaya
Ateh_75
Awal Sholeh
Bang Fiko
Beemountain
Big Sugeng
Blog GABUS
BrenciA KerenS
Budiawan Hutasoit
Buwel
Cebong Notez
Cerita Tugu
Dunia Polar
ducky
Dwina Cute
Eri
Fanda
Genial Tukang Siomay
Haqie
Henny
Ibnu Mas'ud
Ijo Punk Ju-Tee
Inul Jombloku
Itik Bali
Ivan Kavalera
Jonk
Jeng Sri
Jimox
Kabasaran
KangBoed
Kang Ocim
Kocak Blog
Laksamana Embun
Linda_Belle
Mas Trie
Mbak Elly
Mocca-chi
Munir Ardi
Nietha
NURA
PUTRI MALU
Quinnie
Ranny
Rangga
Reni Judanto
Rio Semut
Sang Cerpenis
Sendal Jepit
Sinta
Sugeng
Sungai Kuantan
Suryaden
Susy Ella
Suzhu Bites
Te3ka
Tisti Rabbani
Trimatra
Tukang Komen
Vie-three
Wendy
Yanuar Catur
Yans dalam jedah
Yolis
Zujoe
dan semua yang sempat mampir dan berkomentar di postingan ini

Silahkan borong semua Awardnya. Terima kasih untuk semuanya.....%$%%%$#&^% (eitsh gelap lagi,,,...yah mati lampu lagi) .Sampai ketemu lagi teman2 Merdeka......




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori award / Curhatku / PLN dengan judul PLN PEMBUNUH ? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2009/10/pln-pembunuh.html .

Artikel Terkait award , Curhatku , PLN

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " PLN PEMBUNUH ? "

Post a Comment

Beri komentar anda.