Bukan Pakar SEO Ganteng

MY JOURNEY


Ditengah kesibukan mempersiapkan administrasi siswa peserta ujian nasional, tentunya sebagai tugas pokok saya tidak lupa untuk tetap masuk mengajar.

Sungguh sebuah kenikmatan tersendiri bagi saya bila memasuki ruangan kelas, dimana terkadang saya tidak merasa seperti seorang guru, melainkan lebih seperti seorang teman perjalanan. Dan saya selalu berupaya agar setiap perjalanan yang saya lakukan akan menyenangkan dan menggembirakan.

Mengajar seperti halnya sebuah instrument yang berpadu untuk membentuk sebuah simfoni,dimana saya dan peserta didik harus senada dan seirama untuk membentuk sebuah alunan musik yang indah untuk dinikmati.

Semua anak berbakat, tergantung dari para pendidik untuk membuka pintu bakat tersebut. Tidaklah cukup hanya dengan menjadi pemberi pengetahuan dengan mengisinya seperti mengisi sebuah ember dengan air, tetapi lebih dari itu … kita harus senantiasa menyalakan api antusiasme. Siswa bukanlah bejana yang harus diisi, melainkan sebuah lilin yang harus dinyalakan. Sebuah tugas berat tentunya.

Demikian secuil catatan saya disela kesibukan,…………. Saya harus melanjutkan perjalanan saya sambil memainkan simfoni yang indah….. Mari bersama untuk menikmatinya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezzo dengan judul MY JOURNEY . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/02/my-journey.html .

Artikel Terkait Intermezzo

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " MY JOURNEY "

Post a Comment

Beri komentar anda.