Bukan Pakar SEO Ganteng

BERANI TAMPIL BEDA

BEDA

Mendapatkan maksimum traffic adalah impian semua pemilik situs web atau blog, tanpa terkecuali saya tentunya.



Bagi saya ,… dengan berbekal pemahaman SEO yang sangat minim tentunya setiap artikel yang saya posting sangat mustahil untuk muncul pada halaman pertama Search Engine . Ini adalah sebuah tantangan yang harus dilalui dengan mengandalkan pemahaman minim tersebut.



Traffics to blog bukanlah sesuatu hal yang mudah kita dapatkan begitu saja, tanpa adanya usaha dan kerja keras yang disertai dengan kemampuan memanage blog dengan baik.



Saya sering membaca bahwa trafik sangat ditentukan oleh Kata kunci = Emas yang diperebutkan ramai-ramai oleh para pengembara di dunia maya. Namun hal itu juga memerlukan usaha yang optimal, bahkan terkadang saya banyak melihat situs yang menggunakan jalan pintas dengan membuat postingan nembak kata emas saja, dimana judul terkadang tidak sinkron dengan konten postingan.



Secara jujur saya akui bahwa saya pernah mencoba seperti itu. Namun saya sadar bahwa hal seperti itu malah akan membuat pengunjung tidak nyaman dan enggan untuk berkunjung kembali.



Dan saya juga percaya bahwa, segala sesuatunya jika kita melakukannya dengan cara yang benar, maka otoritas kita akan diakui oleh orang lain.



Seperti halnya dalam ngeblog. Katakanlah kita punya 1.000.000 pesaing blog . Kita bakalan merasakan seolah-olah Blog kita bagaikan setetes air di lautan, dan sebutir pasir di pantai. Karena Mereka yang 999.999 itu ,tentu berteriak “pilih saya, pilih saya”, dengan caranya sendiri.



Nah, agar supaya kita menjadi orang yang dicari , dan terpilih ,maka kita harus dapat melihat , harus dapat merasakan, dan muncul berbeda, serta menawarkan nilai lebih dibanding pesaing pesaing Kita, begitu juga ketika muncul di depan mereka dalam siklus penemuan, Kita perlu berada di atas segala nya. ‘Berani Tampil Beda’



Izinkan saya mengutarakan rasa kagum pada PakDe Cholik, ….. dengan karakteristik tersendiri, mampu menarik ribuan visitor di tujuh blog yang beliau kelola dengan ngeblog dan blogwalking yang teratur serta menyediakan tali asih secara berkala merupakan salah satu karakteristik beliau untuk menarik ribuan visitor.



Begitu pula Sang Komentator Blog ‘KangBoed’ dengan event The Battle of Komentator setiap bulannya mampu menarik Ribuan komentar disetiap postingan yang terkadang menjadi tempat chating dan sekaligus menjalin forum silaturahmi para pengunjung yang kebetulan lagi online berkomentar.



Disamping itu ada hal yang sangat penting dan menjadi salah satu Seni Menaikkan Pengunjung Blog adalah dengan menyelenggarakan event Kontes Menulis seperti halnya yang Kang Dwi laksanakan sekarang ini.



Sebagai seorang blogger yang minim pengetahuan SEO, tentunya pembelajaran bermakna saya peroleh dari 3 orang seniman blog diatas.



Postingan ini mungkin tidaklah berarti apa2 bagi sahabat, dan saya paham betul bahwa Tips untuk menaikkan Jumlah Trafik sudah dibahas oleh ribuan Master tanpa terkecuali 21 sahabat peserta Kontes yang telah mendaftar sebelumnya yang dapat anda lihat DISINI .



Marilah sahabat semua kita jadikan media ngeblog sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan senantiasa menjaga sopan santun dan etika.



Saya sangat yakin bahwa blog saya ini masih sangat jauh dari kesempurnaan, dan belum sesuai dengan apa yang saya ungkap diatas, karena saya masih harus banyak belajar dari sahabat semua untuk menjadi Seorang Seniman Blogger





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kontes / Opini dengan judul BERANI TAMPIL BEDA . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/02/berani-tampil-beda.html .

Artikel Terkait Kontes , Opini

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " BERANI TAMPIL BEDA "

Post a Comment

Beri komentar anda.