Bukan Pakar SEO Ganteng

TAG MEMBUKA DIRI


Ditengah kesibukan sebagai Panitia Ujian Nasional, di hari ketiga ini saya menyempatkan diri untuk jalan2 ke beberapa blog sahabat yang sudah lama tidak saya kunjungi.

Alhamdulillah,… kembali saya mendapat sebuah kehormatan untuk kembali membuka diri dengan mengerjakan sebuah Tag dari sahabat Ateh75 dan Adik Munir, yang sebenarnya Tag ini harus dikerjakan dengan bahasa melayu sesuai dengan asal pemberi Tag, dikarenakan Bahasa Indonesia saya saja masih sering salah apalagi yang namanya bahasa Melayu, jadi saya kerjakan saja dengan bahasa Indonesia.

Mohon maaf untuk pemberi Tag bila harapan tidak sesuai dengan jawaban Tag.

dgn tidak lengahkan masa nak lepaskan gian nie..jOm baca ape soalan dlm TAG tue.
Cara-cara: Copy Tajuk entry “sepuluh” dan paste di post anda..

Anda dikehendaki untuk menjawab sepuluh soalan di bawah dengan menggunakan bahasa melayu sepenuhnya.

Sila jawab dengan jujur..

[#1] Siapakah diri anda di rumah?
Jawaban: Imam bagi Isteri dan dua orang Anak saya

[#2] Siapakah diri anda disamping rakan?
Jawaban:
  1. Saya pribadi berharap menjadi seorang sahabat yang senantiasa dibutuhkan.
  2. katanya teman-teman terdekatku, aku terkadang pendiam dan susah diajak ngomong, tapi bawaan saya emang dari sononya begitu.
[#3] 5 benda yang anda idamkan tetapi masih belum tercapai
Jawaban: Mengikut urutan
  1. Menunaikan ibadah Haji
  2. Membangun sebuah Pusat pelatihan Keterampilan buat anak putus sekolah ( Moga aja bisa kesampaian ).
  3. Punya koneksi internet unlimited dengan akses ngacir.
  4. Memiliki kebun percontohan dengan proyek padat karya.
  5. Sebuah mobil mewah.
[#4] Siapakah nama pasangan anda?
Jawaban: Hamri Hamid, aku memanggilnya Mery

[#5] Ceritakan 5 perkara yang anda paling suka tentang pasangan anda
Jawaban:
  1. Penuh kasih sayang
  2. Sangat sabar
  3. Tabah dalam menghadapi setiap masalah
  4. Seorang isteri yang sangat perhatian
  5. Selalu memberikan peringatan jika saya salah.
[#6] Bila tarikh anda couple?
Jawaban: Tanggal 19 Juni .........

[#7] Apakah kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
Jawaban: Seingat saya tidak ada, Alhamdulillah baik-baik saja, karena saya hadapi dengan cinta dan kasih sayang.

[#8] Lagu tema cinta anda?
Jawaban: Symphoni Yang Indah

[#9] Apa perubahan yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
Jawaban: Alhamdulillah ....... dia teramat sempurna bagi saya .

[#10] Tag 10 rekan ada yang lain
Buat siapa ya !
  1. Catatan kecilku
  2. Mbak Elly Suryani
  3. Kang Dadang
  4. Kang Citro
  5. Nuansa Pena
  6. Kang Isro
  7. Mbak Irma Senja
  8. Kang Sugeng
  9. Cerita Tugu
  10. Bundadontworry

Silakan bila berkenan untuk diambil dan dilanjutkan, terimakasih.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sahabat / Tag dengan judul TAG MEMBUKA DIRI . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/03/tag-membuka-diri.html .

Artikel Terkait Sahabat , Tag

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " TAG MEMBUKA DIRI "

Post a Comment

Beri komentar anda.