Bukan Pakar SEO Ganteng

PENGAKUAN TERLARANG

Pengakuan Terlarang
Televisi sebuah Industri. Lebih jelasnya, di Indonesia ada 12 stasiun televisi swasta nasional dan ratusan stasiun televisi lokal. Untuk kelangsungan program dari setiap stasiun TV tersebut, dibutuhkan kreator yang begitu banyak.

Kerja kreativitas dalam memproduksi sebuah acara dikerjakan oleh sebuah tim, bukan individu. Dibutuhkan sumber daya manusia yang mumpuni dalam memproduksi sebuah acara. Baik dalam memproduksi berita maupun jenis acara hiburan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa para kreator yang bermain dibalik layar setiap acara berpikir keras untuk senantiasa mencari inovasi.

Bila melihat secara umum kegiatan produksi untuk menghasilkan karya artistik yang pendekatannya menghibur terkadang terlupakan dan ditelan oleh kepentingan komersial belaka.

Para produser berlomba untuk mengemas acara yang diminati penonton sehingga nantinya acara tersebut menjadi ramai dengan tayangan iklan yang secara otomatis keuntungan material bagi stasiun televisi.

Secara kualitas sebuah program acara tentu memiliki ukuran yang tidak baku, apalagi jika dikaitkan dengan sisi subjektivitas yang kembali pada para penonton sendiri. Namun tentu ada acuan yang bisa dirata-ratakan, seperti bagaimana efek acara tersebut terhadap para penontonnnya. Rata Penuh
Adapun pihak televisi yang mengedepankan rating sebagai acuannya, namun rating ini tentunya harus dipertanyakan keabsahannya, karena mau tidak mau kebanyakan bertujuan pasar dan tidak menutup kemungkinan terjadinya rekayasa seperti kebanyakan acara TV sekarang.

Salah satu stasiun TV terkenal kembali akan merilis sebuah acara yang bertajuk “PENGAKUAN TERLARANG”, yang tayangan perdananya Senin pukul 11.30 WIB tanggal 5 April 2010

Acara Pengakuan Terlarang di Global TV sepertinya akan membahas seputar pengakuan-pengakuan yang disubmit oleh para user yang umumnya berbau sex.

Bagaimana acara ini nantinya? Kita tunggu saja tayangan pertamanya kalau anda penasaran, silahkan berkunjung ke websitenya DISINI


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Acara TV / berita / Pengakuan Terlarang dengan judul PENGAKUAN TERLARANG . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/04/pengakuan-terlarang.html .

Artikel Terkait Acara TV , berita , Pengakuan Terlarang

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " PENGAKUAN TERLARANG "

Post a Comment

Beri komentar anda.