Bukan Pakar SEO Ganteng

SELEB KOTA YOGYA


Aktris dan penyanyi Cinta Laura, baru-baru ini mengaku jomblo. Namun saat ditemui Senin (5/4/2010), Cinta bilang, dia naksir pada Seleb Kota Yogya.

Dalam film terbarunya, dara berdarah Jerman itu memang dikisahkan jatuh cinta pada personel gank SKJ (Seleb Kota Yogya). "Mereka itu benar-benar culun, tapi karena The Banger kasar, aku akhirnya naksir SKJ," kisah Cinta.

Karakter Gadis yang diperankan Cinta dikisahkan sebagai cewek asal Yogya namun lama tidak tinggal di Kota Gudeg itu. Makanya, dalam film produksi Starvision tersebut, ia tetap bisa cas cis cus dengan bahas Inggris, khas Cinta Laura.

Kesamaan nasib yang menyatukan trio ndeso Dobleh (Juan Rangga SKJ), Tama (Tama SKJ), dan Bagus (Bagus SKJ) jadi satu gank. Mereka juga sama-sama punya obsesi sebagai musisi, ‘hidup’ benar-benar untuk musik. Mereka pun mengidolai band rock ternama di kampus mereka, band BANGER pimpinan Langit (Fandi Christian)

GANK BANGER bener-bener jadi sosok lelaki-lelaki harapan, elite, punya pacar dan selalu dikelilingi anggota gank Blink-blink yaitu Gadis (Cinta Laura Kiehl), Geschell (Nindy), Gendis (Karmela) yang terkenal cantik, populer, tenar, super metal!

Sulit bagi Dobleh cs. untuk menyamai kedudukan gank Banger yang super tampan dan tajir itu. Maksud hati mengidolakan gank Banger dan bermimpi memiliki pacar anggota gank Blink-blink, trio ndeso malah membuka gerbang permusuhan dengan gank Banger.

Melihat usaha trio ndeso mendekati Blink-blink, Langit menantang Bagus untuk ikut kompetisi PESTA KABEL di Kampus mereka. Trio ndeso pun merasa inilah jalan mereka untuk membuktikan eksistensinya. Mereka menamai band mereka dengan sebutan SKJ. Mereka penuh percaya diri, giat berlatih di studio Mar-‘DJ’-Uki, milik mas MarDJuki (Andi/Riff) Sialnya, mereka tidak punya cukup uang buat membayar sewa studio.

Akhirnya Mas Uki menghukum mereka untuk menjadi ‘tukang bersih-bersih’ studio sekaligus asistennya di kelas DJ. Sialnya lagi, gank Banger yang memang member tetap studio Mar-‘DJ’-Uki, Ternyata diam-diam, mas Uki sering mengintip SKJ latihan, dan justru merasa senang dengan keseriusan SKJ berlatih musik. Mas Uki memberi formulir gratis agar SKJ mengikuti festival musik indie, termasuk bekal tiketnya ke Jakarta




Apakah SKJ akan meraih mimpinya, mengubah nasib dengan musik, dari Sampah Kota Jogja menjadi Seleb Kota Jogja? Temukan jawabannya 8 April 2010 di bioskop-bioskop kesayangan anda


Sumber : 21cineplex.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Film / Seleb Kota Yogya / Trailer SKJ dengan judul SELEB KOTA YOGYA . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/04/seleb-kota-yogya.html .

Artikel Terkait Berita Film , Seleb Kota Yogya , Trailer SKJ

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " SELEB KOTA YOGYA "

Post a Comment

Beri komentar anda.