Bukan Pakar SEO Ganteng

THE FAMILY BLOGGER

Lega rasanya bisa hadir disini kembali, meskipun intensitas tugas di dunia nyata belum berkurang tapi saya sudah bisa berada disini kembali setelah fokus selama kurang lebih 240 jam.

Terima kasih dan permohonan maaf untuk sahabat semua yang setia hadir disini. Dan Insya Allah mulai hari ini saya akan berusaha berkunjung balik.

Saya mengucapkan terima kasih khusus untuk Ananda tercinta PUTRI MALU yang sudah menjalankan amanah dengan sangat baik sehingga blog ini tetap terupdate setiap hari dan hasilnya terlihat dengan Hadiah PR 4 dari Google serta peringkat Alexa yang semakin ramping.

Tentang update PageRank,...... ada satu blog saya yang sudah lima bulan tidak terupdate namun tetap diberi hadiah PR 3........ Blog tersebut adalah MY OCCUPATION yang berisi khusus kumpulan artikel saduran Mata Pelajaran Kimia, ........ baru setelah kenaikan PR langsung saya tambah dengan 2 tulisan. Kalau sahabat ada kesempatan, silahkan berkunjung DISINI.

Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sahabat yang sudah menganugerahkan Award berikut :

Dari Adik Munir Ardi


Dari Mbak Fanda



Selanjutnya Award Khusus Family Blogger , juga dari Dari Adik Munir Ardi. Award ini wajib diteruskan kepada 5 blogger yang dianggap keluarga atau begitu dekat dengan kita, inilah Award tersebut :


award Ini kuberikan kepada :
  1. Bang Johnson Manurung
  2. Mbak Fanda
  3. Mbak Reni
  4. Kang Dadang
  5. Kang Citro
Eits,,,award ini ada aturan mainnya lho…!!
Harus dipatuhi, dengan tujuan menyelidik betapa besar komunitas blogger di dunia ini, esp in Indonesia. dan tentunya, dapat meningkatkan traffic link lho…
  1. Copy dan paste aturan main ini.
  2. Copy data “The Bloger Family” di bawah ini.
  3. Paste di bagian bawah post award, nanti.
  4. Hibahkan award ini (ONLY) ke 5 blogger yang begitu dekat dengan anda.
  5. Bloger yang akan dihadiahi award namanya HARUS belum tercantum dalam data “The Bloger Family”.
  6. Cantumkan nama masing-masing dari 5 Blogger tersebut (Plus insert LINKnya!).
  7. Pencantuman nama diletakan di deret selanjutnya dari data “The Bloger Family” yang sudah ada. (Jangan lupa insert linknya)
  8. Deret data “The Bloger Family” yang anda copy, seberapapun panjangnya dan banyaknya, diganti ataupun didelete. KECUALI urutan , BOLEH diganti sekehendak anda, anda boleh meletakan nama anda di urutan no.1,2,3, atau terakhir sekalipun.
  9. WAJIB MENJALANKAN ATURAN MAIN.
**Copy data “The Bloger family” secara otomatsi akan terinsert linknya juga.
“The Bloger Family”

Aviorclef , Mba Elly S, Mba Fanny, Mas Roel, Mba Iyaz, Mas Munir Ardi, Seti@wan Dirgant@Ra

Untuk selanjutnya tambahkan nama anda sebagai penerima Award dalam deretan diatas. silahkan boyong semua Awardnya. Tapi hanya Award ketiga yang punya aturan.....

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori award / The Blogger Family dengan judul THE FAMILY BLOGGER . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/04/the-family-blogger.html .

Artikel Terkait award , The Blogger Family

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " THE FAMILY BLOGGER "

Post a Comment

Beri komentar anda.