Bukan Pakar SEO Ganteng

CATATAN SI BOY 2010


Walau masih dikatakan wajah baru di perfilman tanah air, akting Ario Bayu di sejumlah layar lebar patut diperhitungkan. Pasalnya selain ditunjang wajah macho, seni aktingnya cukup mendapat perhatian masyarakat lantaran dia pernah bersekolah teater di Inggris. Nama pemuda berkulit hitam manis ini mulai dikenal dalam film LASKAR PELANGI sebagai Lintang dewasa. Sejak itu rasa keinginan menekuni dunia akting terus membara seolah tak dapat ditahan termasuk dipercaya memerankan karakter si Boy di film CATATAN SI BOY 2010.

Kesuksesan cerita CATATAN SI BOY (CSB) dalam sandiwara radio pada tahun 1986 lalu hingga difilmkan sampai lima sekuel. Masih jelas dalam ingatan saya waktu itu yang namanya Onky Alexander jadi idola banget, gantengnya orang Indonesia.

Bintang wanitanya dari Ayu Azhari, Meriam Bellina, sampai Paramitha Rusady (yang ini sampai sempat pacaran gara2 cinlok tapi trus putus), ada Btari Karlinda juga yang jadi adiknya si boy, dan yang paling heboh Didi Petet yang jadi Emon dengan aktingnya yang luar biasa.

Pada tahun 1988, film CATATAN SI BOY meraih 2 penghargaan Festival Film Indonesia (FFI)melalui Nasri Cheppy (Penyutradaraan Terbaik), dan Dodo Zakaria (Tata Musik Terbaik). Lalu pada tahun 1990, film ini kembali meraih penghargaan FFI melalui Harry Susanto sebagai Tata Sinematografi Terbaik.

Mengilhami ketenarannya penulis Rio Haminoto untuk membuat proyek multi-produk.

Dalam proyeknya, Rio bekerjasama dengan Tuta Media dan Masima. Buku yang berupa Storygraph 'CATATAN SI BOY' sudah diluncurkan pada hari Rabu 28 April yang lalu Menurut Head of Project CSB 2010, Putrama Tuta mengatakan , buku SCB memiliki 148 halaman. Buku tersebut dicetak sangat terbatas, hanya 1.000 eksemplar saja. Isinya, menceritakan film CSB masa lalu.

Dicetak dengan kemasan istimewa, baik elemen fisik buku maupun konten foto sejumlah selebriti turut menghias buku ini. Semisal, setiap buku akan dilengkapi dengan CD original soundtrack berisi lagu pilihan di masa populernya si Boy dan masa kini.

Dan selanjutnya menurut Tuta, Filmnya akan segera shooting dalam waktu dekat, lamanya waktu lantaran pihaknya tidak mau gegabah dalam mengerjakan film tersebut. Pasalnya film ini fenomenal di masyarakat sehingga turut mempengaruhi anak muda Jakarta dan sekitarnya saat itu pada sosok Boy, seorang pemuda tampan kaya, gaul, setia kawan serta taat beribadah.

"Kita memang ekstra hati-hati dalam mengerjakan proyek ini. Kita mau hasil yang terbaik. Jadi tanggung jawabnya cukup besar untuk mengembangkan film tersebut untuk lebih baik lagi. Makanya persiapannya mesti matang benar. Bahkan jika perlu tambahan waktu supaya film ini benar-benar oke kita jalani," kata Tuta.

Kabarnya Film Catatan Si Boy terbaru ini akan menghadirkan bintang baru yaitu Aryo Bayu dan Carissa Putri.Sementara itu aktor ganteng di tahun1987 yakni sebagi pemeran utama Catatan Film Si Boy Onky Alexander tetap bermain, walau tidak lagi sebagai Boy.

Moga nantinya Film CATATAN SI BOY 2010 ini, bisa mengulang sukses CSB sebelumnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Film / CATATAN SI BOY 2010 / Film dengan judul CATATAN SI BOY 2010 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/05/catatan-si-boy-2010.html .

Artikel Terkait Berita Film , CATATAN SI BOY 2010 , Film

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " CATATAN SI BOY 2010 "

Post a Comment

Beri komentar anda.