Bukan Pakar SEO Ganteng

Acer Aspire One Gratis | Denaihati Hidup Untuk Memberi

Hiduplah untuk memberi sebanyak banyaknya, bukan hidup untuk mengharap dan menerima. Karena hidup sesungguhnya bukan hanya untuk diri kita sendiri, hidup juga untuk orang lain. Inilah hidup yang bukan hanya bermakna tetapi juga berdaya guna.

Kecerdasan bukan hanya diukur dengan angka-angka, keberhasilan bukan hanya diukur dari materi, tetapi kecerdasan diukur dari hati, keberhasilan dinilai dari hati.

Pendidikan yang menekankan kecerdasan dari hati, akan menghasilkan manusia-manusia yang bukan hanya cerdas, tetapi memiilki akhlak dan kepedulian pada sesama.

Saatnya untuk melakukan REVOLUSI HATI NURANI, kembali berpusat pada hati nurani. Mereka yang berpusat pada hati nurani dan berani memperjuangkannya dalam kehidupan akan meraih kesuksesan dan kemuliaan menuju wujud manusia sejati.

Demikianlah ungkapan kata yang tepat untuk sahabat kita denaihati

Denaihati kembali mengadakan kontes. Bedanya, ini bukan kontes SEO seperti sebelumnya. Tapi dengan tema Denaihati Hidup Untuk Memberi, Acer Aspire One gratis untuk dimiliki. Ada dua lho :)




Adapun persyaratannya sangat mudah, antara lain :
  1. Mendaftar untuk menjadi peserta dengan membuat postingan bebas tentang contest dan tinggalkan peasan diruang komen, link penyertaan di Comment Luv dan jangan lupa masukkan anchor text “Hidup Untuk Memberi“ dari blog : contoh saya tahu contest “Hidup Untuk Memberi” dari blog http://amriawan.blogspot.com/
  2. Follow @ http://twitter.com/denaihati
  3. Follow @ http://facebook.com/denaihati

Hadiah Acer Aspire One pertama akan dihadiahkan kepada blog yang menjadi TOP REFERRER TERTINGGI yang menghasilkan trafik ke blog denaihati sepanjang 2010 berdasarkan analisa Google Analytics. Cara untuk menjadi TOP REFERRER adalah bebas, mungkin dengan cara menampalkan banner denaihati di sidebar seperti yang sala sudah lakukan, atau meletakkan link denaihati.com dalam setiap entri baru untuk menarik perhatian visitor blog ANDA untuk berkunjung ke blog denaihati.com.

Hadiah Acer Aspire One kedua akan dihadiakan kepada KOMENTATOR TERBANYAK sepanjang 2010. Disamping itu anda juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. seperti yang saya sudah dapatkan pada bulan Mei dalam postingan denaihati disini

Untuk lebih Jelasnya, silahkan berkunjung KESINI mumpung lombanya belum ditutup.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Acer Apire One / Denaihati / Hidup untuk Memberi / Info / Kontes dengan judul Acer Aspire One Gratis | Denaihati Hidup Untuk Memberi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/06/acer-aspire-one-gratis-denaihati-hidup.html .

Artikel Terkait Acer Apire One , Denaihati , Hidup untuk Memberi , Info , Kontes

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Acer Aspire One Gratis | Denaihati Hidup Untuk Memberi "

Post a Comment

Beri komentar anda.